' Walikota Depok Tinjau U N 2013 Kota Depok - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Walikota Depok Tinjau U N 2013 Kota Depok

Walikota Depok Tinjau U N 2013 Kota Depok

Written By lingkar jabar on Monday, April 15, 2013 | 3:59 PM




Depok ( L J ) Upaya peningkatan kualitas Pendidikan di Kota Depok pada tahun 2013 ini  menjadi tekad Pemerintah Kota Depok, hal itu dilakukan diantaranya dengan peninjauan dan pemantauan langsung penyelenggaraan Ujian Nasional ( U N ) tingkat SMA, SMK, MA, pada hari pertama oleh Walikota Depok Ir. H. Nurmahmudi Ismail bersama Kapolres Depok Kombes Ahmad Kartiko, Kepala Dinas pendidikan Kota Depok Ir. Herry Pansila Prabowo, Kabag Humas dan Protokol Setdakot Diah, senin 15/4/2013, pada Sekolah Menegah Atas Negeri  ( SMAN ) I  Kota Depok, Sekolah Menegah Kejuruan ( SMK ) Prisma Kota Depok. penyelenggaraan U N yang berlangsung selama 4 hari  mulai tanggal 15 s/d 18/4/2013, dengan materi ujian pada mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, IPA, IPS.
Keterangan Walikota Depok mengatakan bahwa dalam menghadapi Ujian Nasional ini para siswa perlu menjaga kesehatan dengan memelihara stamina agar tetap prima dan segar selama dalam pelaksanaan Ujian Nasional. Lebih jauh  Walikota mengingatkan agar para siswa harus mampu menanamkan  kejujuran, dalam mengerjakan soal pada setiap materi yang ada mesti berkonsntrasi, teliti, dan seksama, sehingga hasilnya tepat dan akurat dalam mengisi lembar jawaban. Dengan demikian dapat lulus dengan yang terbaik.
Keterangan Kadisdik Kota Depok Ir. Herry pansila Prabowo mengatakan bahwa pada Ujian Nasional  tingkat SMA, SMK, MA tahun 2013 ini pihaknya menargetkan 100 % lulus, dikuti para siswa SMA, SMK, MA dari seluruh Kota Depok. Pada  pengawasannya menurunkan Panitia Pelaksana dan Pengawasan Ujian Nasional (P3UN) sebanyak 170 pengawas dari unsur dosen berbagai perguruan tinggi, untuk  mengawasi Ujian Nasional ke 170 sekolah SMA, SMK MA, dan Paket C di  Kota Depok.. P3UN merupakan tim pengawas Independen. P3UN bertanggung jawab untuk mengawasi pengiriman soal dan lembar ujian dari SMA 1 Depok yang menjadi pusat pendistribusian soal dan lembar jawaban sampai ke sekolah yang mengadakan ujian. Herry berpesan agar para siswa dapat menjaga nama baik Almamater Sekolah dengan tidak melakukan hal-hal yang tidak baik selama dalam pelaksanaan Ujian Nasional. ( Tys/ Hrs  )

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger