' Seorang bocah tewas Dihantam KRL , Saat Main Layangan. - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Seorang bocah tewas Dihantam KRL , Saat Main Layangan.

Seorang bocah tewas Dihantam KRL , Saat Main Layangan.

Written By lingkar jabar on Thursday, April 11, 2013 | 1:08 PM





 

Bogor (LJ) Nasib naas menimpa seorang bocah bernama Falen, 11 tahun, siswa kelas IV SDN 03 Bojonggede, Kabupaten Bogor yang  tewas  tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan Jakarta-Bogor di perlintasan kereta Kampung Gedong, RT 001/24, Desa/Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Rabu 10/04.

Salah seorang saksi mata Rafa Ramadhan, 12 tahun menjelaskan peristiwa naas itu terjadi saat korban beserta rekannya asik bermain layang - layang disekitar rel kereta api.

Tiba - tiba ada sebuah layang - layang yang putus tali, sehingga korban langsung mengejarnya, namun korban tidak memperhatikan adanya KRL, terlebih saat menyeberang rel, sesaat kemudian terjadilah kejadian yang merengut nyawa korban.
" Saat mengejar layangan tau - tau ada kereta api yang melintas, langsung ajah menabrak korban yang sedang menyebrang rel." Ujarnya.

Sontak saja menyaksikan kejadian itu, teman-teman korban langsung berlari dan teriak meminta bantuan, namun tetap saja nyawa korban tidak tertolong, karena sudah terlindas kereta api.

Setelah kejadian itu Jenazah korban langung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan sebelum dimakamkan di pemakaman umum tidak jauh dari kampung korban.

Selama berlangsunnya, prosesi pemakaman Ibu Korban terus menangis karena tidak mengira buah hatinya akan pergi dengan cara mengenaskan.
SON

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger