' Rem Blong, Truk Pengangkut Aqua Tabrak dua Pengendara Sepeda Motor dan Mobil Taf - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Rem Blong, Truk Pengangkut Aqua Tabrak dua Pengendara Sepeda Motor dan Mobil Taf

Rem Blong, Truk Pengangkut Aqua Tabrak dua Pengendara Sepeda Motor dan Mobil Taf

Written By lingkar jabar on Saturday, April 6, 2013 | 10:12 AM




Subang (L J )- Truk Pengangkut Aqua  Nopol  D 9749 AE  dari arah Cisalak menuju Tangerang dengan bermuatan Galon aqua Penuh tiba tiba Oleng ahirnya menabrak Sebuah Sepedah Motor Suzuki  Skywave warna hitam Nopol. T 4008 UR yang di Kendarai seorang  Perempuan   berada
persis di depannya mobil Truk tersebut.
Setelah menabrak  Motor Suzuki Si Sopir langsung membanting Setir Ke arah kanan  langsung Menghantam Sepedah Motor yamaha Mio Nopol T 4103 UE dan langsung menghajar Mobil Taf warna
hijau Nopol  T.1031 TL . Hal tersebut di sampaikan Dede Pemilik Warung  warga Cimanggu Kelurahan
parung yang mengetahui persis di tempat Kejadian. Menurutnya Kejadian sekitar 12 ,30
menit, pada saat itu Dia bersama warga lainnya sedang melihat Pekerja yang sedang memperbaiki jalan Propinsi yang kondisinya banyak Lubang di sepanjang  jalan Subang  menuju Bandung di Kilometer 3 tepat di depan warung milikny.
Asep Luki ( 35 ) Pengemudi Mobil Truk Pengangkut Aqua galon ,mengaku Mobil yang dikemudikannya mengalami Blong Rem, akibat jarak Mobil yang di Kemudikannya dengan Motor yang persis berada di
depannya hanya beberapa meter saja ,dengan melihat Kondisi di depan Kendaraan lebih banyak maka dia memilih membanting Setir kearah kanan yang awalnay Kosong namun Motor mio dan mobil Taf yang persis berada di arah berlawanan  menghampiri lebih Cepat terpaksa terhantam  akunya  asep.
Kapolres Subang  AKBP Chiko Ardwiatto melalui Kasat Lantas AKP Rico Taruna, membenarkan adanya  tabrakan  di  jalan raya Subang menuju Bandung  di kilometer 3 dari arah Subang Mobil Truk Pengangkut Aqua galon,yang di Kemudikan Asep (35 ) warga Limbangan Garut  Yang datang dari arah bandung Usai Mengangkut Aqua dari  Kecamatan Cisalak menuju Tangerang.
Tiba tiba  mengalami Blong Rem langsung menghantam Motor dan mobil yang persis berada di depannya.  Ke enam Korban masing masing  Tita Sopia Loren (30 ) Pengendara Motor Suzuki Skywave Nopol.T4008 UR, Warga Cijambe, Heri setiawan (26 ) Pengandara Motor yamaha Mio Warga Tambakdahan, sedangkan  Diding Fadil (54 ) pengemudi  Mobil Taf bersama  keluarganya, Lina Puspitasari ((45 ), Fitri Rosiah (23 ),  M.Rizki ( 16 ) bulan.
Menurut Rico , untung  Musibah ini tidak ada korban jiwa  hanya luka ringan  semua Korban sekarang masih di rawat di dua Rumah sakit yang ada di subang Kota, yaitu di rumah sakit  Umum Ci ereng, dan rum,ah sakit PTPN V111. H.Ade .
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger