' QOMAR mendaftar ke DPC partai demokrat - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » QOMAR mendaftar ke DPC partai demokrat

QOMAR mendaftar ke DPC partai demokrat

Written By lingkar jabar on Friday, April 19, 2013 | 1:56 PM




Cirebon (LJ) Bakal Calon Bupati, H Nurul Qomar SSos MM, akan mendaftar ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Cirebon, Jumat (18/4).
pantauan (LJ)sekitar pukul 09.00 WIB,  berangkat dari kediamannya di Kompleks Perumahan Bumi Arum Sari, Desa Cirebon Girang, Kecamatan Talun, menuju kantor DPC Partai Demokrat di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Sumber.tampak terlihat Qomar,di dalam mobil mewahnya diantar sanak saudara serta pendukungnya.dan ratusan komonitas sepeda ontel berjalan beriring-iringan ,menyusuri jalan -jalan protokol,di kabupaten cirebon
terlihat tidak ada kemeriahan berlebihan saat dirinya mendaftar
Lebih jauh, proses pendaftaran ini merupakan syarat administrasi yang harus ditempuh semua bakal calon bupati dan wakil bupati dari Partai Demokrat.  Hal ini agar dalam rekrutmen dan seleksi bakal calon menempuh aturan yang benar sesuai dengan ketentuan yang tertuang dalam AD/ART partai.
Walaupun ia mendaftar sebagai salah satu bakal calon bupati dan wakil bupati, H Qomar tak segan dan berharap agar kader partai berlambang bintang mercy yang lain mengikuti langkahnya. Karena, semakin banyak yang mendaftar, menandakan partai ini besar dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi. “Secara pribadi saya mengajak kepada kader yang memiliki potensi untuk mendaftar, mari kita buat partai ini besar.
Ia mengaku, kehadiran kader partai dan tokoh lain yang ingin mendaftar ke Partai Demokrat bukanlah menjadi ancaman bagi eksistensi dirinya. Justru, akan menambah semarak dan orang akan semakin yakin, jika Partai Demokrat akan melahirkan calon pemimpin yang berkualitas. 


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger