' Pertandingan Persikabo VS Persikad Berakhir Ricuh - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Pertandingan Persikabo VS Persikad Berakhir Ricuh

Pertandingan Persikabo VS Persikad Berakhir Ricuh

Written By lingkar jabar on Thursday, April 25, 2013 | 12:34 PM




Depok (LJ) Dalam putaran kedua grup dua Divisi Utama Liga Indonesia, Rabu (24/4) sore. Pertandingan Persikabo VS Persikad berakhir ricuh. Berawal dari gol cantik Persikabo melalui tendangan salto Agus Salim di menit-menit akhir babak kedua, dianulir wasit. Hakim garis menilai Agus sudah terperangkap Offside.
Kejadian tersebut membuat kubu Persikabo geram, beberapa pemain dan official mendatangi wasit dan hakim garis. Para Suporter yang tidak puas pun ikut melempar botol air mineral dan batu ke arah wasit. Wasit Masril dan asistennya Juji Suwarso terpaksa diamankan karena menjadi objek pelemparan oleh penonton.
Manager tim Persikabo, Edison Huta Heans mengatakan, pertandingan sebenarnya tidak ada masalah, Depok bermain baik, hanya saja Persikabo yang tidak bisa memanfaatkan peluang.
“Ini Derbi, Depok bermain di luar kandang tentu memiliki banyak motivasi,” ucapnya saat konfrensi Pers.
Namun, ia kecewa, setiap Persikabo bermain tandang, pertandingan selalu dirusak wasit dan ada saja yang membuat kecewa kubu Persikabo.
“Wasit mengambil keputusan yang lain, bola itu seharusnya masuk, karena wasit membunyikan peluit panjang pertanda gol, Bola tembakan bebas, ditepis kemudian rebond ke pemain dan langsung memasukkan bola ke gawang, peraturannya itu tidak offside. Kita langsung protes ke Badan Liga,” pungkasnya.
Sementara itu, Manager Persikad, Adi Gunaya, mengatakan ini merupakan pertandingan tandang pertama Persikad, dan Persikad merupakan saudara muda dari Persikabo, karena Depok merupakan pemekaran dari kabupaten Bogor.
“Insiden-insiden yang terjadi di luar konteks persaudaraan Persikad dengan Persikabo. Insiden pribadi,” ucapnya saat konfrensi Pers.
Berbeda dengan Edison, menurut Adi, kepemimpinan wasit Masril sudah sesuai dengan yang seharusnya. Menganulir gol tersebut sudah benar. HRS

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger