' Pedagang HP di Jambu 2 Plaza Bogor, Minta Jaminan Keamanan - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Pedagang HP di Jambu 2 Plaza Bogor, Minta Jaminan Keamanan

Pedagang HP di Jambu 2 Plaza Bogor, Minta Jaminan Keamanan

Written By lingkar jabar on Friday, April 5, 2013 | 11:08 AM




BOGOR (LJ) :  Sejumlah  Pedagang HP  Jambu 2 Plaza Bogor, Minta Jaminan Keamananah pedagang Hand Phone di Plaza Jambu dua dilanda ketidaknyamanan lantaran dalam tiga bulan terakhir ini, hamper 3 toko HP di bobol maling dan belum diketahui siapa pelakunya. “ kami minta pihak keamanan Plaza Jambu dua untuk lebih menjamin keamanan bagi took-toko HP,” pinta Halim seorang pedagang HP  di lantai I jambu dua yang menjadi sentra perdagangan HP dan elektonik.
Bahkan Toko handphone (HP), Felixindo yang berada di lantai 1, Blok B3 Nomor 2. terindikasi dibobol kawanan maling. (4/4). Namun saat dikonfirmasi, pihak Plaza Jambu Dua membantahnya .”  tidak ada kejadian pembobolan di toko tersebut, pasalnya rolling door yang rusak tersebut disebabkan oleh security yang melakukan pengecekan rolling sekitar pukul 01:00 dini hari,” jelas pihak jambu 2. sehari sebelumnya memang sebuah Toko HP Erajaya pun dibobol. Uang dalam Cash Box jutaan rupiah digondol komplotan pencuri (3/4).
Beberapa sumber menyebutkan pelaku tidak sendiri dan pasti sudah mengetahuinya. “ Modusnya lebih cenderung mengambil uang tunai ketimbang HP,” ujar pedagang disana.Sementara perisitwa  pembobolan baru diketahui oleh salah satu karyawan counter Felixindo, Dika (24) yang akan membuka toko sekitar pukul 09.00 WIB. “ saya kaget kok pintu roling door sudah terbuka sekitar 20 Cm.,” jelas Dika dan langsung melaporklannya ke Satpam jaga  "Mereka (security .red) langsung melakukan pengecekan dan memeriksa CCTV milik kami. Saya disuruh tunggu di luar, jadi saya tidak tahu apa saja yang hilang," tambahnya
Sementara supervisor Plasa Jambu Dua, Daniel Maher Blegur lagilagi membantah tidak ada pembobolan  di toko Felixindo. “ pintu rolling terbuka, karena pihak security yang sedang melakukan pengecekan pintu rolling, karena security yang mengecek terlalu menarik pintu rolling, akibatnya pintu rolling rusak ,” ungkap Daniel.Namun sayangnya ,  Pihak security yang merusak, tidak langsung melaporkan pada  atasannya.
Meski tidak dilaporkan ke polisi, Tim Reskrim Polres Bogor Kota dipimpin Kasat Reskrim AKP Dikdik, langsung ke TKP untuk menyelediki pengaduan sejumlah pedagang  menyusul bobolnya  toko HPdi Jambu Dua Plaza.
Keny FC

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger