' OKNUM KARYAWAN INDOCEMENT DIDUGA GUNAKAN AKTA CERAI PALSU UNTUK MENIKAH LAGI - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » OKNUM KARYAWAN INDOCEMENT DIDUGA GUNAKAN AKTA CERAI PALSU UNTUK MENIKAH LAGI

OKNUM KARYAWAN INDOCEMENT DIDUGA GUNAKAN AKTA CERAI PALSU UNTUK MENIKAH LAGI

Written By lingkar jabar on Wednesday, April 17, 2013 | 9:40 AM





Cirebon (LJ) Seorang oknum karyawan yang diketahui bekerja di perusahaan Indocement palimanan berinisial HDR asal desa Kejuden kecamatan Depok kabupaten Cirebon di duga kuat telah menggunakan akta cerai palsu untuk menikah lagi , hal tersebut diketahui setelah wanita yang telah dinikahinya Bunga ( nama samaran ) asal desa Weru Kidul kecamatan weru kabupaten cirebon merasa kecewa dan di bohongi oleh HDR yang ternyata di ketahui statusnya masih kawin dan masih syah dalam perkawinan serta masih memiliki anak dan istri.

Merasa telah di bohongi dan ditipu mentah-mentah oleh HDR yang waktu itu mengaku stasusnya sudah menduda Bunga kepada Lingkar jabar mengakui kalau perihal tersebut sudah saya laporkan kepada pihak kepolisian selain itu bunga akan menuntut HDR sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun akta cerai yang bernomor 02573 berdasarkan Penetapan Pengadilan Agama sumber dengan Nomor 1308/Pdt.G/2012/PA.Sbr diketahui dibuatkan oleh seorang Lebe desa Kejuden berinisial ZND , parahnya lagi selain membuatkan Akta cerai palsu ZND di ketahui membuatkan KTP Sementara HDR dengan status duda dan menikahkan HDR dengan Bunga ( nama samara ) di kantor KUA kecamatan Weru.

Ketika dikonfirmasi Lingkar jabar ZND di ruang kejanya mengakui telah membuatkan Akta cerai palsu dan KTP sementara serta menikahkan dengan biaya Rp. 1 jt dengan alas an membantu HDR karena HDR adalah teman sekolah semasa mudanya.

ZND menjelaskan untuk pembuatan Akta cerai palsu sendiri saya membuatnya melaui seseorang teman yang berada di wilayah Kertas Maya kabupaten Indramayu dengan biaya Rp.1 jt dan untuk pembuatan KTP sementara palsu sendiri memang saya sendiri yang membuat serta memalsukan tanda tangan kuwu .

Sementara itu ketika Lingkar jabar hendak mengkonfirmasikan hal tersebut dengan Sukaryadi kuwu desa Kejuden sangat disayangkan sedang tidak berada di tempat . JNG


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger