' LABRAK GELAR BAKSOS DI PANTURA - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » LABRAK GELAR BAKSOS DI PANTURA

LABRAK GELAR BAKSOS DI PANTURA

Written By lingkar jabar on Thursday, April 11, 2013 | 1:14 PM





CIREBON (LJ) Dalam rangka HUT  DPP LABRAK  KE- 4 (Lembaga Aktivis Brantas Korupsi) mengadakan pembagian sembako kepada para jompo dan janda –janda tua , di wilayah pantai utara  cirebon,kegiatan ini merupakan,kegiatan yang di lakukan setiap setahun sekali ,agar masyrakat bisa,terbantu dan  merasakan  kegiatan sosial  yang di lakukan oleh DPP LABRAK .
 menurut ketua DPP Labrak,HARRY SUSANTO , kegiatan ini merupakan agenda rutin  DPP Labrak yang di laksanakan setiap  satu tahun sekali ,ujarnya.
Namun  tidak menutup kemungkinan kegiatan ini akan terus berlangsung di setiap daerah khususnya di wilayah pantura,yang nota bene ,sebagian masrakatnya masih  di bawah garis kemiskinan.ujar harry
Sementara pihaknya berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu  dalam kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh DPP Labrak ,dengan kegiatan ini bisa membantu warga  dalam meringakan beban hidup mereka.
Sementara kordinator dalam acara bakti sosial Labrak haris mengungkapkan banyak terima kasih atas bantuan yang di berikan DPP Labrak dengan memberikan bantuan berupa pembagian sembako.kepada  warga  yang ada dalam wilayah kordinator nya.
dalam pembagian paket  sembako  tersebut kurang lebih 100 paket sembako,di bagikan di setiap kordinator Labrak yang ada wilayah pantura.bagi warga miskin .ujar harry
sementara Penerima paket sembako mamun (55) mengucapkan banyak terima kasih ,karena dengan adanya pemberian paket  sembako pihakya sangat terbantu ,ujarnya,polos
Pembagian paket sembako tersebut di serahkan  secara simbolis  oleh ketua DPP LABRAK,  juga di hadiri beberapa anggota labrak lainnya. (ags)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger