' KPK Bawa 4 Kardus Berkas Perijinan Dari Ruang Kerja Bupati Bogor - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » KPK Bawa 4 Kardus Berkas Perijinan Dari Ruang Kerja Bupati Bogor

KPK Bawa 4 Kardus Berkas Perijinan Dari Ruang Kerja Bupati Bogor

Written By lingkar jabar on Thursday, April 18, 2013 | 11:25 AM





BOGOR (LJ)-  Selama Hampir 3 jam, akhirnya KPK, selesai melakukan pemeriksaan dan penggeledahan Ruang kerja Bupati Bogor, di Cibinong kabupaten Bogor. sore tadi (17/4).
Pemeriksaan dan penggeledahan ruang kerja Bupati dan ruang kerja Ketua DPRD Kabupaten Bogor yang juga ditangkap KPK, terkait dugaan gratifikasi proses perijinan pemakaman modern di Desa Anta Jaya Kecamatan Tanjung  Sari kabupaten Bogor,seluas 100 hektar lebih, 

Anggota KPK, mengamati dan melihat alur dan mekanisme surat menyurat yang masuk hingga ke meja Bupati Bogor .Rahmat yasin." KPK hanya mendalami alur dan mekanisme surat menyurat dan tidak mencari kuitansi ," jelas Wakil Bupati Karyawan Faturahman yang juga turut mendampingi KPK selama di kantor Bupati Bogor.

Dalam penggeledahan itu, KPK akhirnya membawa  sejumlah berkas dalam 4 dus untuk menyelidikan lanjutan berkaitan dengan kasus gratifikasi tersebut.Dan langsung dibawa kedalam mobil kijang kapsul B.1890.UFR.
.
Penggeledahan ruang kerja Bupati , oleh  KPK, memang tidak disaksikan Bupati Bogor Rahmat Yasin karena  sedang menjalani Ibadah Umroh ke Tanah suci mekkah.Selama pemeriksaan dan penggeledahan, suasana di Pemkab Bogor terasa tegang. karena sejumlah polisi dari Polres Bogor berjaga-jaga baik di gedung DPRD maupun di kantor Bupati setempat.

Menyinggung dua staf Pemkab Bogor yang diduga terlibat dalam Gratifikasi masalah perijinan , Wabup, Karyawan Faturahman, dengan tegas mengaku jika terbukti, kami tetap akan memberikan pendampingan. " yang pasti itu  kewenangan KPK untuk menentukannya apakah mereka terlibat atau hanya sebagai korban dari makelar perijinan.," ujarnya.
KENY FC

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger