' Komisi D DPRD Jabar Tinjau Pembagunan Sport Center Arcamanik - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Komisi D DPRD Jabar Tinjau Pembagunan Sport Center Arcamanik

Komisi D DPRD Jabar Tinjau Pembagunan Sport Center Arcamanik

Written By lingkar jabar on Tuesday, April 2, 2013 | 10:05 AM

Lingkar Jabar (Bandung)
    Komisi D DPRD Jawa Barat melakukan tinjauan langsung ke lokasi pembangunan Sport Center Arcamanik (SCA).  Tujuan peninjauan tersebut untuk  mengetahui sejauh mana perkembangan/ kemajuan pembangunan Sport Center Arcamanik  yang didanai melalui tahun jamak dari APBD Jabar.
   Sport Center Arcamanik merupakan komplek terpadu sarana olahraga yang dirancang bertarap internasional, diharapkan dapat selesai sesuai dengan jadwal kontrak atau maksimal sebelum akhir jabatan Gubenur ( Juni 2013). Ujar Sekretaris Komisi D, Ineu Purwadewi Sundari S.Sos  kepada wartawan di Bandung .
  Rombongan Komisi D kelokasi Arcamanik,dipimpin  Ketua Komisi D, Ir.H. M.Q Iswara, Sekretaris Ineu Perwadewi Sundari, S.Sos,  H. Zulkipli C, Ir.Hj Lily Zuraida, H. Koko Abdul Kadir,  Dra. Hj. Ijah, H. Dedi Ismail, Drg Hj.Is Budi  Widuri, H.Ujang Fahpulwaton,SE.  juga didampingi oleh Kepala Disorda Jabar Drs.H.Otji S Wiharjadi  M.Pd dan Perwakilan Diskimrum Jabar.
   Berdasarkan peninjauan dan informasi dari pihak Disorda Jabar dan kontraktor pelaksana, bahwa progress pembangunan sudah mencapai 20  persen lebih. Untuk itu, Komisi D meminta pihak Disorda Jabar, Kontraktor Pelaksana, MK/ konsultan pengawas termasuk juga pihak Diskimrum  Jabar untuk terus meningkatkan koordinasi dan bekerja secara optimal.  Hal ini karena SCA merupakan sarana olahraga terpadu yang akan dipergunakan untuk kegiatan PON 2016 mendatang.
   Lebih lanjut, Ineu mengatakan, bila nanti pembangunan SCA tidak selesai sesuai dengan jadwal dalam kontrak, tentunya perlu dilakukan evaluasi dan dicarikan jalan keluarnya agar pembangunan SCA dapat terlesaikan.  Terutama menyangkut masalah pembiayaan.“ Soal pembiayaan, apakah nanti akan masuk dalam pembiayaan reguler atau di tahun jamakan kembali, itu tergantung hasil evaluasi dan kajian”, ujar Ineu.
  Saat meninjau kemarin, Komisi D meminta pihak Disorda, kontraktor dan pengawas untuk dapat bekerja secara optimal demi mengejar ketertinggalan, namun harus tetap memperhatikan cuaca (hujan) agar kualitas pekerjaan tetap terjaga, ujar Ineu menirukan ucapan Ketua komisi D Ir.Iswara.(fer)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger