' Jumpa Pisah Dirut PDAM Tirta Dharma Ayu. - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Jumpa Pisah Dirut PDAM Tirta Dharma Ayu.

Jumpa Pisah Dirut PDAM Tirta Dharma Ayu.

Written By lingkar jabar on Wednesday, April 17, 2013 | 9:45 AM




 INDRAMAYU (LJ)  -  Acara Jumpa Pisah Direktur Utama Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Dharma Ayu Indramayu dari dirut lama H. Suyanto, ST.MT dengan Direktur Baru H.  Tatang Sutardi, berlangsung hidmat, Selasa, (16/4)kemarin di Komplek PDAM Indramayu

Dalam sambutan pisah Dirut lama H. Suyanto, ST.MT berharap direksi baru mampu melanjutkan program program yang belum diselesaikan sehingga kedepan perusahaan yang diperjuangkan selam dua periode dengan prestasi sebagai perusahaan yang sehat tersebut dapat dijadikan kebanggan masyarakat Indramayu, dan persoalan yang selalu timbul akibat pelayanan kepada konsumen dapat ditekan sedemikian rupa.

“ Terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh jajaran direksi, staff dan karyawan yang telah setia mendukung program program kepemimpinan kami, sehingga kondisi PDAM semakin tahun terus mengalami perubahan yang signifikan, juga atas nama pribadi keluarga dan pimpinnan saya menyampaikan permohonan maaf jika selama memimpin perusahaan ini ada hal teknis yang jauh dari harapan seluruh keluarga besar perusahaan, saya akan bangga dan senang jika perusahaan ini terus maju dan berkembang.”ujarnya.

Sementara itu dalam Sambut Jumpa Direktur Baru H. Tatang Sutardi mengajak kepada seluruh jajaran direksi, staff dan Karyawan PDAM Tirta Dharma Ayu untuk bersama sama memajukan perusahaan dengan berpedoman pada fakta integritas yang sudah dibacakan saat pelantikan kemarin.” Beberapa point fakta integritas itu adalah pedoman dan standar  dalam melaksanakan  kinerja direksi dan karyawan empat tahun kedepan, maka diharapkan seluruh jajaran direksi dan karyawan untuk mampu mengimplementasikan dalam memajukan perusahaan ini agar lebih baik dari yang sudah baik.” Ungkapnya.

Disamping itu juga lanjut Tatang, pihaknya sangat berterimakasih dan ucapan selamat kepada H. Suyanto, dan jajaran direksi yang lama yang telah mampu memberikan kontribusi dan dedikasi dalam memajukan perusahaan ini semoga yang selama ini dilaksanakan dicatat sebagai amal yang sholeh.

Terpisah salah satu Karyawan PDAM yang tidak mau disebutkan namanya berharap kepada direksi yang baru agar dapat melaksanakan amanah dengan sebenar benarnya dan membawa perusahaan ini jauh lebih baik.” Mudah mudahan pak tatang lebih memperhatikan nasib karyawan dengan memberikan kesejahteraan dan jaminan penuh, karena kesuksesan direksi PDAM kedepan kami ikut andil didalamnya.”pintanya.

Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata dari direktur baru kepada direktur lama dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (IHSAN)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger