' Gubernur Jabar Terpilih Aher-Dedy, Siap Dilantik - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Gubernur Jabar Terpilih Aher-Dedy, Siap Dilantik

Gubernur Jabar Terpilih Aher-Dedy, Siap Dilantik

Written By lingkar jabar on Tuesday, April 2, 2013 | 4:00 PM



Setelah Mahkamah Konstitusi (MK), menolak gugatan Pemilihan Gubernur (Pilgub ) Jawa Barat Pasangan yang diusung PDIP Reike Diah Pitaloka dan Teten Masduki,, ini artinya kemenangan Pasangan Ahmad Heriawan-Dedy Mizwar (Aher-Dedy), dalam pesta demokrasi Pilgub Jabar 2013 yang digelar 24 Februari lalu. “ Ini sudah bersifat Final dan mengikat .Jadi tidak ada lagi upaya hukum lainnya,” jelas Sadar Musilhat, dari Tim Advokasi Aher-Dedy kepada wartawan di Jakarta.
Dengan demikian, pasangan Ahmad Heriawan-Dedy Mizwar, kini tinggal berkerja dan menunggu pelantikan.
Sementara Gubernur Jawa  Barat terpilih, Ahmad Heriawan (Aher), sudah meyakini bakal menang dalam perkara gugatan terkait sengketa Pilgub Jabar . “ Kami bersyukur atas putusan Mahkamah Konstitusi yang menolak gugatan pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki,” jelas Aher politisi PKS itu.
Kedepan, Ahmad Heriawan mengakui tidak mudah melayani lebih dari 40 juta masyarakat Jawa Barat. Namun demikian, dirinya bersama Dedy Mizwar, akan berupaya semaksimal mungkin bekerja untuk rakyat Jawa Barat.” Sekali lagi kami bersyukur dan Alhamdulillah , perjuangan dan usaha kita semua menghasilkan apa yang kita cita-citakan bersama ,”ujar Gubernur Jabar terpilih AHER.
Rencananya, Aher dan Deddy Mizwar akan dilantik pada 13 Juni 2013. Dalam kemenangan itu, Ahmad heriawan berpesan mari kita bersatu kembali, pesta demokrasi sudah berakhir. “ mari kita membangun Jawa barat dan bersatu padu menyelesaikan persoalan di jawa barat. Tidak lagi terkotak-kotak,” harap Aher.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger