' Bupati Indramayu Resmi Lantik Direksi PDAM Tirta Dharma Ayu - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Bupati Indramayu Resmi Lantik Direksi PDAM Tirta Dharma Ayu

Bupati Indramayu Resmi Lantik Direksi PDAM Tirta Dharma Ayu

Written By lingkar jabar on Thursday, April 11, 2013 | 1:12 PM





INDRAMAYU (LJ)  – Setelah melalui proses dan tahapan yang sangat panjang  saat Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Ayu pada posisi transisi kepemimpinan hingga satu tahun lebih, kebimbangan  masyarakat Kabupaten Indramayu pun kini dapat terjawab tentang siapakah direksi yang mampu membawa  perusahaan daerah pengelola air tersebut  menjadi tumpuan bagi masyarakat Indramayu sebagai perusahaan daerah yang konsisten dalam mengutamakan kepuasan dan pelayanan sebagai Visi diera kepemimpinan direksi sebelumnya.
Atas Fakta Integritas Direksi PDAM Tirta Dharma Ayu yang dibacakan didepan Bupati Indramayu saat pelantikan  adalah sebuah komitmen dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab direksi baru  hingga  menjadi pertimbangan penting pemilik perusahaan untuk menetapkan dan melantik Direksi PDAM  Tirta Dharma Ayu  masa bhakti 4 tahun kedepan,  diantaranya  adalah  Bahwa Direksi baru sanggup untuk secara sungguh sungguh melaksanakan tugas dan  fungsi  fungsi managemen  PDAM Tirta Dharma Ayu  Kabupaten Indramayu dalam upaya Reformasi PDAM yang dapat memenuhi harapan seluruh stikholder meliputi, Reformasi ruang lingkup budaya kerja dan professional berdasarkan prinsip prinsip  good corporate governance dengan membuat corporate plan untuk jangka waktu  empat tahun, Meningkatkan kesehatan perusahaan  dengan melakukan restrukturisasi dan kerjasama usaha  dengan pihak ketiga berdasarkan prinsip prinsip bisnis yang sehat, Meningkatkan efisiensi biaya produktifitas perusahaan  untuk Optimalisasi usaha, Sanggup menekan kerugian perusahaan akibat dari terjadinya kebocoran air yang bersifat  teknis maupun non teknis  dan kerugian lain akibat kelalaian pengawasan manageman dan  Sanggup untuk melaksanakan pengelolaan anggaran  perusahaan dengan mematuhi  prinsip prinsip keuangan yang dituangkan dalam SAKETAP( Standar Akutansi Keuangan Entitas  Tanpa Akuntabel Public )dan peraturan keuangan lainya yang berlaku
Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah  secara resmi melantik  Direktur Utama H. Tatang Sutardi, S.Sos. M.Si, Direktur Umum Endang Effendi, SE. MM. Dan Direktur Teknik H. Tono Suhartono, SE, sebagai Direksi PDAM Tirta Dharma Ayu Indramayu untuk periode 9 April 2013 – 9 April 2017.Selasa, (9/4) bertempat di Pendopo Raden Bagus Aria Wiralodra
Sementara itu Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah dalam sambutannya menekankan agar jajaran direksi yang baru dapat meneruskan dan meningkatkan kebijakan dan program program sebelumnya yang dianggap mampu meningkatkan kinerja PDAM. Sanggup untuk secara sungguh-sungguh melaksanakan tugas dan fungsi – fungsi  menejemen PDAM. “ Mendengan Fakta Integritas yang telah dibacakan tadi saya sangat bangga dengan tekad dan keyakinan direksi baru PDAM yang siap untuk menjadikan perusahaan daerah ini agar terus lebih baik dari yang sudah baik.” Papar Hj. Anna  uasi melantik direksi PDAM baru
Bupati berharap Direksi baru mampu memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan dan masyarakat Indramayu, sehingga kedepan keluhan keluhan masyarakat itu dapat diminimalisir hingga PDAM Tirta Dharma Ayu mendapat pengakuan secara luas sebagai perusahaan daerah yang sehat dan transparan.
 “Kami tidak ingin ada keluhan dari masyarakat tentang PDAM seperti air yang tidak keluar, air yang keruh serta tidak profesionalnya kinerja PDAM. Kami harapkan dengan jajaran direksi yang baru harus memiliki semangat yang baru demi kemajuan PDAM kedepan dalam memberikan pelayanan dan kepuasan pada pelanggan.” pinta bupati.
Turut hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Indramayu,Jajaran Muspida,  Pimpinan perbankkan, Kepala OPD, Camat, dan undangan lainnya.
Usai berahir acara pelantikan dirut PDAM tanpak diluar pagar pendopo rombongan unjuk rasa dari Gerakan Perubahan Indramayu (GPI) yang meminta aparat penegak hukum untuk mengusut kembali kasus PDAM yang sudah masuk ke Kejaksaan Indramayu dengan tersangka mantan dirut PDAM Suyanto.ST.MT. ( IHSAN/SOLEH)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger