' 178 Pejabat Pemkot Bandung Dilantik - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » 178 Pejabat Pemkot Bandung Dilantik

178 Pejabat Pemkot Bandung Dilantik

Written By lingkar jabar on Wednesday, April 3, 2013 | 12:04 PM



Bandung(LJ)  Sebanyak 178 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bandung,dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Walikota Bandung, Ayi Vivananda, di Ruang Serba Guna Lantai 3 Balaikota, Jalan Wastukancana No. 2 Bandung.
    Acara diawali dengan serah jabatan kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) dari Dandan Riza Wardana kepada Maryun Sastra Kusumah, kemudian dilanjutkan dengan pelepasan pejabat lingkungan yang memasuki masa pensiunan.
    Wakil Walikota Bandung menyebutkan, pelantikan menjadi bagian dari pengembangan organisasi yang merupakan sebuah proses yang harus dilakukan terus menerus dalam rangka mewujudkan kinerja yang lebih efisien untuk mengakselerasikan visi Kota Bandung sebagai kota jasa yang bermartabat.
    Dalam kesempatan tersebut, Ayi menyampaikan bahwa kondisi kota Bandung masih menghadapi 4 masalah besar, yakni sampah, kemacetan, PKL dan banjir akibat dari infrastruktur  jalan yang belum maksimal, apabila di hadapi dengan seadanya akan berdampak lebih luas terhadap kehidupan masyarakat.
   “Oleh karena itu, pelantikan pejabat hari ini antara lain dimaksudkan untuk memperkokoh struktur dan budaya kerja yang lebih progresif. Baik untuk mengatasi persoalan yang ada maupun mengantisipasi persoalan baru,” tambahnya.
    “Menjadi pejabat bukanlah untuk dilayani, justru menjadi pejabat untuk melayani dalam ruang lingkup yang lebih luas, seiring bertambahnya wewenang dan tanggung jawab, ia harus membuka mata dan telinganya lebar-lebar karena yang dihadapi bukan hanya bawahan tapi warga masyarakat," pesan Ayi dalam sambutannya.(fas)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger