' Sekda Buka Resmi Workshop PP No 46 tahun 2011 Tingkat Kab. Sukabumi - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Sekda Buka Resmi Workshop PP No 46 tahun 2011 Tingkat Kab. Sukabumi

Sekda Buka Resmi Workshop PP No 46 tahun 2011 Tingkat Kab. Sukabumi

Written By lingkar jabar on Thursday, March 28, 2013 | 11:43 AM



SUKABUMI (LJ) -Rangka menyikapi proses akselerasi Repormasi birokrasi yang tengah berlangsung sekarang ini, guna membangun tata kelola sistem penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik, dibutuhkan optimalisasi pelaksanaan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap semua sub sistem  penyelenggaraan pemerintahan yang menyangkut aspek-aspek strategis kelembagaan, ketatalaksanaan dan sumber daya aparatur demikian disampaikan Sekda Kab. Sukabumi Drs. H. Adjo Sardjono, MM.
Pada pembukaan Workshop PP No 46 tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja PNS Tingkat Kab.Sukabumi, bertempat di Hotel Inna Samudera palabuhanratu, selasa (26/3). hadir pada kesempatan tersebut Perwakilan Kepala BKN Propinsi Jawa Barat, Kepala Bidang Pembinaan Pegawai BKD serta peserta workshop.

dikatakan pula oleh Sekretaris daerah, aspek sumber daya aparatur merupakan aspek yang sangat fundamental dalam menjamin terlaksananya akselerasi reformasi birokrasi. mengingat hal tersebut dibutuhkan upaya pembinaan aparatur yang komprehensif, dengan berbasiskan pada sistem prestasi kerja, sistem karier serta sistem penilaian prestasi kerja yang objektif, guna membentuk sumber daya aparatur yang profesional, bertanggungjawab serta tidak melakukan pelanggaran disiplin.

lebih lanjut Sekretaris Daerah mengatakan,  bahwa penilaian pelaksanaan pekerjaan Pegawai negeri sipil yang selama ini dipergunakan, sebagaimana diatur dalam Peraturan pemerintah no 10 tahun 1979 tentang penilaian pelaksanaan pekerjaan pegawai negeri sipil sudah tidak sesuai lagi dengan perkembangan keadaan dan kebutuhan hukum dalam pembinaan pegawai negeri sipil. dengan demikian dalam rangka menjamin penilaian prestasi kerja PNS, yang mengedepankan prinsif objektif, terukur, akuntanbel, partisatif dan transparan yang telah ditetapkan peraturan

sementara Kepala Bidang pembinaan pegawai BKD Agus Muhamad Nurdin, SH. melaporkan, Workshop PP No 46 tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja PNS Tingkat Kab. Sukabumi dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 25 sd 26 maret 2013 dan diikuti oleh 180 orang yang terdiri dari kasubag Kepegawaian ditingkat kecamatan dan OPD., dengan tujuan dalam rangka mendukung terwujudnya pegawai negeri sipil yang berbasis  kinerja dan karier Hep

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger