' RY Center Fasilitator Warga Kepada Pemerintah - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » RY Center Fasilitator Warga Kepada Pemerintah

RY Center Fasilitator Warga Kepada Pemerintah

Written By lingkar jabar on Friday, March 1, 2013 | 2:48 PM



Kab, Bogor.(Lj) Konsentrasi masa terlihat di acara peresmian sekretariat RYC korwil tiga, di Kampung Cipayung, Desa Cipayung Kecamatan Megamendung. Ribuan warga yang berasal dari wilayah Kecamatan Ciawi, Megamendung, dan Cisarua, tumpah ruah menghadiri pelantikan pengurus Rachmat Yasin Center (RYC) korwil tiga masa periode 2013-2018

Sejumlah tokoh masyarakat, ulama terkemuka, para pengusaha, hingga seluruh Kepala Desa di tiga Kecamatan terlihat hadir dalam acara tersebut guna mendukung kesuksesan RY Center.

Dalam Pidatonya , Bupati Bogor Rachmat Yasin mengungkapkan apresiasi dan kebanggannya, dengan kebersamaan yang terjalin baik, antara masyarakat dengan pemerintahan, baik Desa maupun Kecamatan di tiga wilayah Kecamatan, yakni, Kecamatan Ciawi, Megamendung dan Cisarua.

"Saya bangga dan mengapresiasi kebersamaan yang terjalin antara warga dan pemerintahan Desa serta Kecamatan ini. Dulu antara Kades dengan Camat itu tidak selalu beriringan dan bersama-sama, tetapi kini, mereka selalu kompak sebagai pelayan masyarakat," katanya.

Politisi berlambang Ka'bah yang juga Ketua DPW PPP Jawa Barat ini menuturkan, dirinya menginginkan dan mengharapkan segala masukan dari RY Center korwil tiga, dalam menjalankan berbagai kebijakan sebagai Bupati pelayan masyarakat. Terutama dalam berbagai hal sektor pembangunan Kabupaten Bogor dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Bupati berharap, RY Center ini dapat menjadi jembatan bagi masyarakat dalam menyampaikan segala keluhan dan permasalahan.

"RY Center harus selalu didepan didalam membela kepentingan masyarakat Kabupaten Bogor, sampaikan kepada saya hal - hal yang menjadi permasalahan masyarakat agar saya dapat segera menyelesaikan permasalahan tersebut karena saya bukan penguasa tapi saya adalah pelayan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif RY Center Rudi Perdian mengungkapkan kebanggannya dengan terbentuknya kepengurusan RY Center Korwil tiga. Ia meminta kepada para pengurus yang baru dikukuhkan, hendaknya dapat selalu menjalankan amanat yang diemban, terutama dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bogor.

Terkait dengan persiapan Pilbup Bogor, Rudi menegaskan, seluruh korwil RYC harus berjuang dan mengeluarkan kemampuannya diberbgaai sektor, untuk memenangkan Rachmat Yasin menjadi Bupati kembali untuk yang kedua kalinya.

"Semuanya harus bekerja dan berjuang memenangkan kembali Rachmat Yasin menjadi Bupati Bogor kembali yang kedua kali. Saya berharap seluruh pengurus tetap solid dan menjalankan tugas kinerja dengan baik dan benar," jelasnya.

Ketua RY Center Korwil 3, Sunarya dihadapan ribuan masyarakat yang hadir mengatakan, RY center korwil tiga siap menjalankan tugas sesuai dengan visi dan misi. Mengaplikasikan, menjalankan, melakukan terobosan dan gagagasan-gagasan, serta inovasi inovasi program-program demi kepentingan masyarakat.

RY Center korwil tiga menyatakan sikap, siap mendukung dan menjadikan kembali Bapak Rachmat Yasin menjadi Bupati Bogor memimpin Bumi Tegar Beriman  untuk yang kedua priode.

Dalam menjalankan program di berbagai bidang kehidupan, RY Center korwil tiga telah membentuk kordinator tersebar di masing-masing Desa dan Kecamatan, sehingga aplikasi perhatian kepada masyarakat di wilayah tiga Kecamatan, akan mudah dikaver dan ditangani.

"Kami juga telah membentuk para kordinator di tiap-tiap desa dan kecamatan. Semoga seluruh pengurus dapat mengabdikan kinerja serta tugasnya dengan baik dan benar," pungkasnya. Yus
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger