' Reses; Hj.Syarifah Lovita Sambangi Masyarakat Limbangan - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Reses; Hj.Syarifah Lovita Sambangi Masyarakat Limbangan

Reses; Hj.Syarifah Lovita Sambangi Masyarakat Limbangan

Written By lingkar jabar on Saturday, March 16, 2013 | 12:55 PM



Indramayu (LJ) Salah satu bentuk komitmen dengan rakyat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Propinsi Jawa Barat, Hj.Syarifah Loviyah  politisi Partai Demokrat, terus melakukan kunjungan ke sejumlah wilayah di dapil Jabar VIII salah satunya Cirebon dan Indramayu, usai kegiatan reses di Arjawinangun Cirebon, politisi yang juga darah Cirebon itu menyambangi masyarakat dan konsetuen Partai Demokrat di Desa Limbangan Kecamatan Juntinyuat Indramayu, Jumat(15/3)kemarin.

Disana, Hj. Vita sapaan akrab wakil rakyat dari Demokrat itu dalam kunjungan silaturrahmi didampingi Anggota DPRD Indramayu, H. Abdullah Thahir hingga dapat berkomunikasi dengan masyarakat Juntinyuat Indramayu pada umumnya, dan khususnya masyarakat di Daerah Pemilihan Jabar VIII. Kegiatan ini merupakan agenda yang telah direncanakan oleh anggota DPRD tersebut, dalam mengisi agenda kungker (kunjungan kerja) pada masa reses persidangan.

"Kesempatan pertemuan ini saya gunakan sebaik-baiknya untuk menggali informasi terkait perkembangan di Indramayu sejauh ini,  apakah program pemerintah selama ini sudah masuk kewilayah Indramayu seperti Raskin, Jamkesmas, Jamkesda, dan program lain yang berpihak kepada rakyat." kata Hj. Vita saat bertatap muka dengan konsetuennya.
Menurutnya, Kunjungan ini nantinya merupakan kunjungan dalam upaya menampung berbagai masukan dari berbagai pihak. Dan ini merupakan bentuk komitmen saya untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat serta memastikan kebijakan-kebijakan Pemerintah Propinsi Jawa Barat terlaksana dengan baik.

“ Terkait kebijakan anggaran pemprov saya akan konsen dan prioritaskan  sebagai target perjuangan dalam pembahasan didewan, khusunya dapil binaan saya yaitu Cirebon dan Indramayu,  kami sudah buktikan banyak anggaran yang sudah masuk ke sini untuk pembangunan Infrastruktur maupun penanggulangan  kemiskinan dan program yang lain dengan menaikan pagu anggaran, bahkan jauh sebelumnya suami saya  saat menjabat Engg. Manager di Pertamina Balongan, banyak membantu masyarakat wilayah limbangan yang merupakan penyangga wilayah pembangunan kilang minyak terbesar di asia tenggara itu. ” Terangnya.

Hj. Syarifah Lovita berharap komitmen yang sudah terjalin erat ini agar berkesinambungan hingga perwujudan pada 2014 nanti untuk membawa Jawa Barat yang lebih baik sesuai harapan bersama.

Dalam kesempatan kunjungan dan silaturahmi tersebut, Hj. Syarifah Lovita sempat mengunjungi .dan memberikan bantuan untuk pembangunan  Mushola Al Anwar yang merupakan tempat pengembangan agama dan budaya islam.***IHS/AGS

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger