' Reses; H. Budi Hermansyah Serap Aspirasi Wujudkan Brunai Darussalam II - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Reses; H. Budi Hermansyah Serap Aspirasi Wujudkan Brunai Darussalam II

Reses; H. Budi Hermansyah Serap Aspirasi Wujudkan Brunai Darussalam II

Written By lingkar jabar on Sunday, March 17, 2013 | 3:09 PM



INDRAMAYU(LJ) – Dalam catatan sejarah Indramayu 2010 yang silam,  kader pilihan Partai  Hati Nurani Rakyat(HANURA)telah ikut ambil bagian dalam bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu periode 2010 – 2015. Siapa yang tidak kenal dengan sosok muda dan penguaha sukses H. Gorri Sanuri yang berpasangan dengan Ruslandi kader PDI.Perjuangan, melalui pasangan nomor urut 3 bertegad perwujudan menuju Indramayu Brunai Darussalam II.
Kegagalan visioner pengembangan dua potensi SDM dan SDA yang dapat melahirkan sebuah asset daerah untuk masyarakat Indramayu salah satunya adalah belum maksimalnya kekuatan partai, sehingga 2014 nanti adalah momentum yang dapat dijadikan reverensi untuk membumingkan perwujudan Brunai Darussalam II dengan target perolehan 8 kursi DPRD Indramayu.“ Sebagai Kader Partai Hanura saya tegaskan hari ini harus lebih baik dari kemarin dan besok harus lebih sukses dari sekarang sebuah filsafat yang harus dimiliki oleh semua kader, sudah saatnya kita bangun dan bangkit untuk mengatur strategi bukan malah masih tertidur lelap. Jangan harap Brunai Darussalam II terwujud di Indramayu jika perolehan suara partai tidak maksimal.” Ungkap H. Gori Sanuri Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Indramayu dihadapan Kader dan Pengurus Anak Cabang pada acara Reses Dewan Propinsi dan Konsolidasi Partai, Sabtu (16/3)kemarin di Hotel Istana Bangun Jagat  Balongan Indramayu.
Oleh karena itu Gorri berharap kader dan simpatisan partai hanura harus terus menjaga soliditas dan kekompakan pada semua tingkatan partai hingga target 2014 nanti sesuai dengan harapan paratai dan keluarga Besar Hanura Kabupaten Indramayu.
Sementara itu dalam kesempatan yang sama H. Budi Hermansyah,SE Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Hanura pihaknya mendukung konsep perwujudan Brunai Darussalam II yang akan diusung Hanura Kabupaten Indramayu pada 2015 nanti, melalui reses dan kunjungan lapangan itu diharapkan bisa memberikan pencerahan kepada kosetuen dalam menjaring aspirasi yang berkembang untuk dibahas pada persidangan berikutnya salah satunya adalah implementasi visi tersebut.” Reses ini adalah agenda rutin yang harus dilakukan oleh saya selaku wakil rakyat dari dapil Jabar VIII Cirebon dan Indramayu, dengan konsep Menuju Brunai Darusslam II setidaknya kehadiran saya dapat membantu dalam memberikan kontribusi positif  untuk masyarakat Indramayu, sehingga kegiatan yang merupakan ruh dan kepanjangan partai dapat mengemban amanat konsetuen dan mampu melaksanakan amanat itu dengan amanah.prinsip dan target 2014 nanti adalah besarkan Partai Hanura, raih 8 kursi DPRD Indramayu, maka Brunai Darussalam II pasti terwujud, sehingga tujuan Partai Hanura untuk mensejahterakan rakyat dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Indramayu.” Paparnya disambut sorak kader dan pengurus.
Kunjungan Dewan Propinsi dari Partai hanura bukan kali ini saja, saat mengusung pasangan AHER – DEMIZ  untuk melanjutkan kepemimpinan Jabar, H. Budi Hermansah,SE sering hilir mudik kewilayah binaanya untuk sosialisasi partai dan cagub,  sosok figur yang sudah dekat dengan masyarakat Indramayu itu,  belum lama juga mengunjungi dan silaturrahmi dengan kader partai di Kecamatan Lelea dan patrol, hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen wakil partai untuk melayani kebutuhan dan persoalan rakyat sehingga dengan kedekatan dan kekeluargaan itulah bisa menjadi keinginan masyarakat pada 2014 nanti untuk melanjutkan kiprahnya sebagai wakil rakyat.**(IHS/ACP)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger