' Pendukung Kuwu Lamaran Tarung Ontrog Pendopo - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Pendukung Kuwu Lamaran Tarung Ontrog Pendopo

Pendukung Kuwu Lamaran Tarung Ontrog Pendopo

Written By lingkar jabar on Friday, March 29, 2013 | 11:11 AM



INDRAMAYU (LJ) - Ratusan warga Desa Lamarantarung, Kecamatan Cantigi, Indramayu, Kamis (28/3)  menggelar aksi unjuk rasa tandingan di Pendopo Pemkab Indramayu, menjawab aksi warga yang sama beberapa minggu yang lalu menuntut Kuwu lamaran Tarung Mundur dari Jabatan
Tosim Korlap saat menyampaikan orasinya,  menolak segala bentuk tuduhan yang bersifat intimidasi  dan provokasi  mengatasnamakan warga lamaran tarung demi kepentingan orang yang tidak bertanggung jawab dan tendensius. “Kami warga Desa Lamarantarung menyatakan mendukung program Indramayu Remaja, dan bahwa segala bentuk  dituduhan oleh sekelompok orang   beberapa waktu kemarin saat unjuk rasa adalah fitnah belaka dan terkesan rekayasa buktikan kalau yang dituduhkan itu benar,” katanya.
Korlap juga menyampaikan pernyataan sikap,  mendukung program dan kebijakan Pemerintahan Desa Lamarantarung dipimpin Kuwu Rinanto Adi Saputra alias Ega. terbukti selama satu tahun mempu melaksanakan program kerja dan sukses dibidang infrastruktur, Ekonomi, Agama dan Sosial Budaya, sehingga pihaknya mengecam bentuk anarkis dan premanisme demi terciptanya lamarantarung yang aman dan damai.
“Kami warga masyarakat Desa Lamarantarung Kecamatan  Cantigi menghendaki cinta damai khususnya di Desa Lamarantarung dan Indramayu pada umumnya,” Terangnya.
Usai berorasi perwakilan 10 orang diantaranya  Cardiyah, Warka, Sawid, Burno, Nodim, Nanto, Kecot, Marno, Mustakim dan Rodin. diterima Asisten Tata Praja  Setda Indramayu Maman Kostaman dan Kabag Otdes Dedi Darpadi.untuk membahas tujuan dan harapan yang diinginkan warga.
Kenapa konflik Pemdes Lamaran Tarung meski diselesaikan dipendopo Indramayu dengan unjuk rasa, bagaimana kinerja Pemerintah Kecamatan   yang merupakan bagian dan kepanjangan tangan pemkab serta Muspika terkait dalam meredam dan mencari solusi penyelesaian tanpa harus masyarakat yang dikorbankan dengan ontrog ke Kantor Bupati, ***IHSAN


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger