' Pasar Bogor di Lalap Sijago Merah - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Pasar Bogor di Lalap Sijago Merah

Pasar Bogor di Lalap Sijago Merah

Written By lingkar jabar on Tuesday, March 5, 2013 | 1:53 PM



Bogor (LJ) - Sedikitnya tujuh toko yang berada di Pasar Bogor, Jl. Surya Kencana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, hangus dilalap si jago merah. Api  yang membakar sejumlah toko di Pasar Bogor berhasil dipadamkan sekitar pukul 08.30 WIB, setelah petugas berupaya melakukan upaya pemadaman dalam waktu lebih dari empat jam. Sebanyak 11 unit pemadam kebakaran diterjunkan.
Petugas pemadam kebakaran dari Kota dan Kabupaten Bogor serta Depok, masih terus berjibaku untuk memadamkan api. "Ada 11 unit pemadam kebakaran yang standby di lokasi. Petugas masih berusaha keras untuk memadamkan api," kata Teofilo, FP, Kepala UPTD Kota Bogor, saat ditemui di lokasi kebakaran, Selasa (05/03/2013) pagi.
Petugas pemadam kebakaran, terpaksa menggunakan alat bantu tangga untuk mencapai titik api. "Api berhasil kita padamkan pukul 08.30 WIB, walau masih ada asap, hanya perlu pendinginan dan penyiraman kecil," kata Kepala UPT Pemadam Kebakaran Kota Bogor Theofillo Patricinio saat ditemui di lokasi kebakaran, Selasa pagi.
Sementara itu, hingga kini penyebab kebakaran belum bisa dipastikan. Namun menurut beberapa warga, api yang melahap beberapa toko di Pasar Bogor tersebut berawal dari api yang membesar di toko penjualan kompor dan peralatan dapur lainnya.
"Apinya dari toko kompor. Terus membesar dan menjalar ke toko yang lain," kata Ujang Supriyatna, seorang pedagang.  Kebakaran terjadi sejak pukul, 04:00 WIB. Saat itu, para pedagang baru saja memulai aktifitasnya. (SAN/ist)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger