' Kontraktor Klaim Selesaikan Pekerjaan Pertengahan Maret - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Kontraktor Klaim Selesaikan Pekerjaan Pertengahan Maret

Kontraktor Klaim Selesaikan Pekerjaan Pertengahan Maret

Written By lingkar jabar on Saturday, March 2, 2013 | 12:40 PM



INDRAMAYU (LJ) Masih belum hilang dari sorotan dan perhatian publik, pelaksanaan rehabilitasi ruang sekolah ringan berat dan sedang pada alokasi DAK 2012 kemarin , didapati pelaksana pekerjaan terus melakukan upaya penyelesaian, walupun kontrak yang sudah habis sejak 3 desember 2012 yang lalu, namun berdasarkan pantauan Lingkar Jabar dilapangan CV. APP yang beralamat di Desa Dukuh Kecamatan/ Kabupaten Indramayu masih sedang melakukan penyelesaian pekerjaan dari 5 paket pekerjaan yang dilaksanakan tampak 2 paket pekerjaan dalam proses penyelesaian, diantaranya pekerjaandi SDN Mundu I dan SDN Pringgacala III Karangampel.
Kendatipun paket pekerjaan yang sesuai kontrak dalam SPK 1,7 milyar itu pihak pelaksana akan bertanggung jawab untuk menyelesaikan hingga pertengahan maret tahun ini. “ kami akan selesaikan pekerjaan yang tersisa ini sampai pertengahan maret dan jika memang tidak selesai kami sipa menerima sanksi dalam bentuk apapun.” Ujar Car pemilik CV. APP saat dihubungi Lingkar Jabar.
Terpisah Ketua Komisi D DPRD Indramayu Syaefudin menanggapi permasalahan kontraktor yang belum menyelesaikan sisa pekerjaan 2012 bihaknya berharap untuk segera diselesaikan sesuai komitmen dan perjanjian yang disepakati dengan dinas terkait.” Saya berharap CV.APP segera menyelesaikan pekerjaannya walaupun sekarang kontraktor tersebut sudah mendapat sanksi pembayaran denda, jika memang setelah batas waktu yg disepati juga masih tidak diindahkan maka yang pekeejaan tersebut akan dibayar sesuai progres pencapaian.” Ungkapnya kepada Lingkar Jabar  ( IHS/AGS)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger