' Kepsek Usulkan Dimutasi Guru Honorer Diaktifkan Kembali - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Kepsek Usulkan Dimutasi Guru Honorer Diaktifkan Kembali

Kepsek Usulkan Dimutasi Guru Honorer Diaktifkan Kembali

Written By lingkar jabar on Friday, March 15, 2013 | 10:51 AM



INDRAMAYU(LJ) – Prahara internal ditubuh SDN Cantigi Kulon 1 ahirnya dapat dijadikan tauladan dan pembelajaran bagi sekian banyak kepala sekolah dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu untuk tidak gegabah dalam melakukan kebijakan dan keputusan yang keliru, salah satunya memberhentikan sepihak tenaga honorer karena dianggap tidak patuh dan melawan pimpinan.
Sebagaimana yang sudah dilansir Lingkar Jabar sebelumnya bahwa honorer tersebut tetap berharap disdik Indramayu untuk melakukan sikap yang arif dan serius dengan mengalih tugaskan kepsek dan mengaktifkan kembali guru honorer. Tuntutan itu kemudian diakomodir  dan diterima oleh UPTD Pendidikan Kecamatan Cantigi “ Jika memang itu yang terbaik untuk kemajuan SDN Cantigi Kulon 1 kami akan lakukan usulan mutasi atau alih tugas bapak Halali. S.P.dI dan kemudian mengaktifkan kembali Andrian Supendi yang sempat diskorsing beberapa bulan. Dan itu akan kami tempuh secara administrasi besok, bahkan tadi kami sudah kontek pihak BKD.” Ungkap Sukanto, M.Pd saat dikonfirmasi Lingkar Jabar, Rabu(13/3)kemarin
Sukanto juga berjanji akan melakukan pembinaan kepada kepsek baik yang dimutasi maupun yang akan menggantikan posisi halali termasuk kepada guru honorer, sehingga proses belajar mengajar di sekolah tersebut kondusif, aman dan mampu bersinergi dalam mengejar prestasi kemudian.
Terpisah Halali, S. Pd.I menanggapai rencana alih tugas dirinya yang akan diusulkan oleh UPTD Pendidikan Kecamatan Cantigi saat dihubungi via Telepon seluler, pihaknya tidak mau mengangkat bahkan dikirim SMS  untuk dimintai tanggapanya juga belum ada balasan.
Sementara itu Andrian Supendi mendengar sikap Kepala UPTD Pendidikan tersebut menyambut riang dan positif atas keputusan yang bijak untuk melakukan alih tugas kepsek Halali, bahkan pihaknya juga berjanji untuk lebih semangat lagi dalam meningkatkan kwalitas pendidikan di desa kelahirannya. “ Saya sangat bersyukur ahirnya pertolongan tuhan datang  juga atas sikap yang ditempuh pa sukanto dan juga terimakasih kepada rekan media Lingkar Jabar serta Komunitas Facebooker  Group Suara Demokrasi Indramayu, Beranda Indramayu Baru dan Oposisi Demokrasi Indramayu atas bimbingan support dan perhatian terhadap nasib saya, Insyaallah dengan bismillah saya siap untuk melaksakan tugas ini dengan sebik baiknya. Memajukan sekolah saya sendiri dan meningkatkan prestasi serta kwalitas yang diharapkan  bersama dengan dukungan semua pihak.” Paparnya kepada lIngkar Jabar. **IHSAN
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger