' H. Lucky Calonkan Bupati Atas Dorongan Para Kyai - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » H. Lucky Calonkan Bupati Atas Dorongan Para Kyai

H. Lucky Calonkan Bupati Atas Dorongan Para Kyai

Written By lingkar jabar on Friday, March 15, 2013 | 10:57 AM


Kab, Bogor. (Lj) Nampaknya Keinginan Ketua DPP Generasi Muda Demokrat H Lucky P Sastrawiria, untuk menggulingkan kekuasaan Bupati Bogor Rahmat Yasin (RY), melalui pemilihan bupati (Pilbup) 2013 nanti nampaknya bakal terwujud. Pasalnya, Setelah para ulama diwilayah dapil-3 memberikan dukungan, kini giliran ulama diwilayah Bogor Barat pun memberikan pernyataan serupa.

" Yah kami memberikan dukungan ke H. Lucky sebagai calon bupati bogor, mudah-mudahan beliau (Lucky) dapat menjadi pemimpin yang amanah," ujar H. Rahmat Gojali, ulama asal Bogor Barat ini, saat ditemui di Ponpes Riyadhatul Janah dibilangan Ciawi, kemarin.

Menanggapi hal itu, H.Lucky P Sastrawiria pun menyatakan rasa syukurnya dan berjanji bakal menjadi seorang pemimpin yang amanah, jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Bogor. " Insya alloh saya akan berusaha menjadi pemimpin yang amanah, dan tidak akan meninggalkan para ulama." Kata Lucky.

Lebih lanjut, anggota DPRD DKI ini mengatakan, dalam membangun masyarakat Kabupaten Bogor, dirinya memiliki berbagai macam program, diantaranya membangun Puskemas ditiap-tiap kecamatan lengkap dengan fasilitas rawat inap. Sehingga, kebutuhan masyarakat dibidang kesehatan lebih mudah untuk dilayani.

" Puskemas ditiap-tiap kecamatan merupakan salah satu program saya. Selain itu, peningkatan PAD dari sektor pajak hotel dan restoran akan semakin digenjot sehingga pembangunan diberbagai sektor akan tercapai," imbuhnya.

Ia pun berharap, agar calon incumbent bisa bertarung secara profesional dipesta rakyat lima tahunan tersebut, serta tidak memanfaatkan kekuasaaan untuk dijadikan alat kampanye terselubung." Yah kita berharap adanya sebuah pertarungan politik yang profesional, tidak memanfaatkan sebuah kekuasaan," tegasnya.

Sebelumnya, KH. Jajang ketua Majelis ta'lim Jami al-ikhlas yang berlokasi di bilangan Kecamatan Ciawi (dapil-3), mengatakan, melihat sosok Lucky yang sangat religi dan memperhatikan kalangan Ulama, dirinya bakal mendukung penuh pencalonannya dipemilihan bupati bogor nanti.

" Selama ini para ulama merasa dibohongi oleh janji-janji kampanye Rahmat Yasin, saya akan memberikan dukungan kepada Lucky dan mudah-mudahan dapat terpilih menjadi seorang Bupati," ujarnya
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger