' DPC PAKPS Tiara Kusuma Dilantik - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » DPC PAKPS Tiara Kusuma Dilantik

DPC PAKPS Tiara Kusuma Dilantik

Written By lingkar jabar on Friday, March 1, 2013 | 2:45 PM



Depok ( L J ) Upaya mempererat dan meningkatkan  jalinan kesatuan dan persatuan untuk Pengembangan dan pembinaan potensi para perias  dan pengusaha salon, hal itu diwujudkan dengan  Pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC ) Persatuan Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon(PAKPS) Kota Depok masa bakti 2013-2017 yang  diselenggarakan pada kamis 28/2/2013, di gedung LKP Puspita Cilodong Kota Depok, dengan mengusung tema”  Berkiprah Memajukan Putra –Putri Menjadi Duta Bangsa”.   Acara dihadiri Kepala Dinas pendidikan Kota Depok Ir. Herry Pansila Prabowo, Kepala Bidang Parsenibud DinasPemuda Olahraga Pariwisata Senibudaya Kota Depok Drs.Teddy Hasanudin , Wakil Dinkes , Wakil Disnakersos, Anggota DPR, Camat, Lurah, Ketua   DPC PAKPS Tiara Kusuma,  Siti Jubaedah,
Dalam Sambutannya Kepala Dinaspendidikan Kota Depok Ir. Herry Pansila Prabow mengatakan bahwa Kehadiran DPC PAKPS Tiara Kusuma di Kota Depok semoga membantu dan mendukung upaya Pemkot Depok dalam menumbuhkan lapangan kerja dan wirausaha pada bidang Tata Rias dan Kecantikan yang  mempunyai prospek cukup baik bila dijalani dengan tekun dan sungguh-sungguh. Hal itu sejalan dengan program Pemkot Depokyaitu melahirkan 1 juta tenaga kerja terampil dan wirausahawan, untuk itu pihaknya akan mendukung dan memfasilitasi program kerja Tiara Kusuma dalam pembinaannya untuk mengentaskan tenaga kerja di Kota Depok.
Keterangan Ketua DPC PAKPS Tiara Kusuma Kota Depok Siti Jubaedah Mengatakan bahwa dengan telah dilantiknya ketua dan jajaran pengurus makapihaknya akan mengadakan penataan organisasi sebagai wujud pembinaan managemen organisasi yang baik.menjaga kesolidan jajaran pengurus . selain itu melakukan koordinasi dengan jajaran instansi terkait Kota Depok. Serta akan melakukan pembinaan terhadap para anggotanya hal itu guna meningkatkan kemampuan untuk menjadi lebih terampil dan mahir. ( Tys/Hrs )        
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger