' Dandim Vs Aktifis Adu Mulut Sambut Kedatangan Menteri - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Dandim Vs Aktifis Adu Mulut Sambut Kedatangan Menteri

Dandim Vs Aktifis Adu Mulut Sambut Kedatangan Menteri

Written By lingkar jabar on Sunday, March 10, 2013 | 4:00 PM




INDRAMAYU (LJ) – Suasana yang tidak bisa dihindari dari perhatian masyarakat dan kuli tinta upaya Negosiasi Dandim 0616 Indramayu untuk meredam Aksi massa yang tergabung dalam Gerakan Nelayan Menggugat, yang sebelumnya akan menghadang robongan Menteri Kelautan dan Perikanan  Syarif C.Sutarjo saat memasuki pendopo Indramayu pasca dibubarkan paksa oleh Polisi dan TNI karena dianggap aksi tersebut tidak mengantongi izin resmi.  
Dandim 1606 Indramayu Asyik Budianto sebagai komandan baru dijajaran TNI Kabupaten Indramayu mencoba untuk mengetahui persoalan yang akan mereka sampaikan kepada menteri kelautan, dari obrolanya dengan aktivis adu argumentasi pun tidak bisa dihindari Dandim dan Ali Sahali,SH Aktivis yang sering menyuarakan aspirasi masyarakat Indramayu terjadi hingga dari adu mulutnya itu hampir suasana tidak terkendali.
“ Aksi anda itu tidak sesuai mekanisme, maka kami bisa membubarkan, tapi jika persoalan yang akan disampaikan juga jelas kami bisa menjamin aspirasi anda bisa diteruskan, tapi perwakilan saja, nanti akan kami sampaikan. “ papar Dandim 0616 Asyik Rudianto Sabtu(9/3)kemarin
Bahkan pada saat adu mulut itu Ali Sahali, SH begitu kenceng dengan Dandim sempat meyoal saat Aksi di Pabrik keramik losarang yang diduga aksi mereka ditunggangi oleh pihak lain " 50 Demonstran itu murni karyawan pak.” Terang Ali sahali dihadapan Dandim..

Suasana dapat dikendalikan saat Massa dipersilahkan 10 orang mewakili untuk masuk kedalam pendopo bertemu dengan Menteri Kelautan dan Perikanan  **IHSAN   


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger