' 40 Karung Beras Digondol Maling - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » 40 Karung Beras Digondol Maling

40 Karung Beras Digondol Maling

Written By lingkar jabar on Friday, March 1, 2013 | 2:49 PM



Kab, Bogor.(Lj) Sebuah toko grosir beras HS Padaluyu yang berlokasi di JL KR Moh Toha, tepatnya dikampung Seseupan Kaum RT03/07, Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, dibobol kawanan maling. Akibatnya, 40 karung beras ukuran 60kg raib digondol pelaku, kemarin.

Aksi pencurian tersebut, pertama kali diketahui Jaja (39) salah seorang penjaga toko sekitar pukul 05:00 wib. Saat itu dirinya hendak membuka toko seperti biasanya. Namun, saat hendak masuk, ia melihat kunci gembok sudah hilang dan roling dor dalam kondisi tertutup.

" Awalnya saya mengira pemilik toko sudah datang, lalu masuk kedalam toko. Pas melihat kedalam ternyata tumpukan beras sudah tidak ada," ujarnya.

lebih lanjut, warga asal Semarang ini mengatakan, ketika mengetahui tumpukan beras hilang, dirinya masih belum menaruh curiga dan menyangka beras-beras tersebut diambil pemilik toko." Yah saya pikir beras itu diangkut oleh pemilik toko, karena roling dor tidak terlihat ada yang rusak," imbuhnya.

Kecurigaan tersebut mulai, saat bapak anak dua ini melihat kunci gembok tergeletak dihalaman toko dalam kondisi rusak, lalu ia pun menelepon pemilik toko. " Saat ditelepon ternyata bos saya lagi dianjur, dan saya baru sadar telah terjadi pencurian," katanya.

Mendengar laporan tokonya telah dibobol maling, pemilik toko Hendri Mulyani pun segera melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Ciawi didampingi penjaga toko (Jaja-red).

" Akibat pencurian ini, kerugian saya mencapai Rp.22 juta." keluh Hendri, kepada wartawan.

Kapolsek Ciawi, Kompol Sugianto mengatakan, setelah mendapat laporan warga jajaran langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP berikut mengumpulkan keterangan sejumlah saksi. Dugaan sementara, para pelaku diperkirakan lebih dari dua orang.

" Kami masih lakukan penyelidikan, para pelaku diperkirakan lebih dari dua orang," jelas Kapolsek.Yus
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger