' Waduh Gawat,, Istri Berzina Kepergok Suami - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Waduh Gawat,, Istri Berzina Kepergok Suami

Waduh Gawat,, Istri Berzina Kepergok Suami

Written By lingkar jabar on Wednesday, February 27, 2013 | 5:02 PM



Pelaku Teman Sendiri, Mengaku Sudah Pernah Menggauli Tujuh Kali
LJ CIREBON - Hanya ditinggal 30 menit berkunjung ke rumah rekan di Perum Permata, Kota Cirebon, Mst (40) warga Sitopeng, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon malah melakukan perzinahan dengan Mul alias Jepri (45). Kad (45) suami Mst yang memergoki, langsung naik pitam. Kedua pelaku pun hampir jadi bulan-bulanan massa. Beruntung, kedua pelaku langsung diamankan warga dan dibawa ke Mapolres Cirebon Kota.
Kad yang ditemui LJ di sela melapor ke SPKT Mapolres Cirebon Kota menuturkan kronologis kejadian yang membuatnya begitu terpukul. Senin (18/2) sekitar pukul 09.00, Kad dan istrinya keluar dari rumah untuk bersama-sama mengunjungi tetangga. Baik Kad maupun Mst, masing-masing memiliki obrolan tersendiri, karena Mst juga bertemu dengan ibu-ibu di kompleks perumahan itu. Selang 30 menit, Kad didatangi adiknya, Nen. Saat itu kepada Nen, Kad mengajak untuk menemui temannya yang lain di Perum Permata.
“Saat saya dan adik pergi ke tempat teman yang lain, istri saya pulang ke rumah dengan ibu-ibu lain. Saya langsung saja dibonceng untuk ketemu teman,” ujar Kad.
Setelah berbincang beberapa saat, Kad pun kembali mengajak Nen untuk segera pulang. Pasalnya, Kad sudah tidak enak perasaan dan ingin segera sampai di rumah. “Ngobrol-ngobrol sama teman itu nggak sampai setengah jam. Saya kemudian mengajak adik saya pulang. Perasaan saya udah nggak enak gitu,” tutur Kad.
Bila biasanya Nen mengantarkan Kad hingga depan rumah, kemarin pagi Kad diturunkan di jalan, karena Nen ada keperluan lain. Kad pun berjalan kaki menuju rumah. Saat itu Kad merasa heran, karena pintu rumah tertutup. Namun, ayah dari 3 orang anak itu berusaha menepis dan berpikir jika istrinya tengah berada di rumah tetangga. Namun, setelah sampai di dalam rumah, Kad kembali dibuat heran oleh pintu kamar tidurnya yang tertutup. “Pintu kamar tidur saya dan istri tidak pernah tertutup. Nah tadi pagi (kemarin, red) kok tumben-tumbenan nutup,” ucapnya.
Masih dihantui rasa penasaran, Kad pun mendekati pintu kamar. Namun belum juga dia buka, ternyata pintu itu tidak tertutup sepenuhnya. Betapa kagetnya Kad menyaksikan istrinya yang telanjang dan tengah buru-buru mengenakan celana dalam. Tidak hanya itu, Kad pun dikejutkan oleh sosok pria yang berusaha sembunyi di balik pintu kamar. “Pas saya buka, istri saya lagi pakai celana dalam. Saya tengok ke belakang pintu, ternyata pria itu juga sudah tidak mengenakan pakaian,” katanya.
Kaget bercampur emosi, Kad pun mendaratkan bogem mentah ke arah Mul. Tidak hanya itu, Kad juga sempat memukul istrinya lantaran emosi. Usai memukul, Kad berteriak. Sontak saja teriakan Kad mengundang warga sekitar, yang dalam hitungan detik langsung memenuhi kamarnya. “Saat itu, yang datang ada pak RT dan belasan warga lain. Si laki-laki hampir dipukuli, tapi segera diamankan, karena kebetulan saat itu juga ada polisi pembina di kompleks perumahan,” tukas Kad.
Ditanya apakah Kad mengenal Mul, Kad pun membenarkan. Malah, Mul acap kali bertandang ke kediaman Kad untuk sekedar berbincang. “Awalnya kenal lantaran suka broadcast karokean di radio, suka main juga ke rumah. Kejadian ini istilahnya pagar makan tanaman,” tandas Kad.
Menurut Kad, informasi istrinya melakukan perselingkuhan, kerap dia dengar dari beberapa tetangga. Namun, dirinya tidak mau percaya begitu saja sebelum membuktikan sendiri. “Tahun 2012 saya sempat kembalikan istri saya kepada orang tuanya, karena disinyalir ada kedekatan dengan pria itu. Tapi karena didesak anak-anak, akhirnya saya minta kembali istri saya kepada orang tuanya. Dari sana sikap istri saya dalam keseharian berubah drastis, cuma saya tidak mau suudzon,” akunya.
Kad mengaku, dirinya betul-betul kecewa dan terpukul akan kejadian itu. Pasalnya, Kad sudah memberikan kesempatan kepada istrinya untuk berubah ke arah yang lebih baik, ternyata tidak membuahkan hasil. Malah mencoreng nama baik dan keluarganya dengan perbuatan memalukan seperti itu. “Anak saya yang paling besar sudah tahu permasalahan ini, tadi sudah dikabari. Anak kedua karena jauh di Jakarta, belum sempat dikasih tau. Begitu juga anak bungsu yang masih duduk di bangku SD, nggak tahu bagaimana cara menyampaikannya. Kejadian ini menunjukkan kalau saya gagal mendidik istri saya,” ucapnya kelu.
Ditanya apakah dirinya akan melanjutkan proses hukum yang tentu saja akan menjerat istrinya sendiri ke jeruji tanahan, Kad pun menjawab dengan yakin. “Saya sudah serahkan kasus ini sepenuhnya kepada polisi. Saya orang yang nggak ngerti hukum, jadi biar polisi saja yang tangani. Tapi tetap saya mendukung proses hingga berlanjut,” tegasnya.
Di hadapan penyidik, Mul alias Jefri mengaku jika hubungan layaknya suami istri itu sudah dilakukan pada Januari 2012 lalu. Pria yang berprofesi sebagai satpam salah satu perumahan itu pun sempat mengaku sudah berhubungan intim sebanyak 7 kali. Salah satunya dilakukan di salah satu hotel kelas melati yang berada di Kota Cirebon.
Kapolres Cirebon Kota, AKBP Dani Kustoni SH SIK MHum melalui Kasat Reskrim, AKP Dony Satria Wicaksono SH SIK membenarkan adanya laporan perzinahan tersebut. Menurutnya, kepolisian saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap dua pelaku dan suami pelaku. “Dua pelaku sudah kami amankan, keduanya masih diperiksa penyidik,” pungkasnya. (DUD)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger