' Tasyakuran Dan Peresmian Gedung UPT Pendidkan Sawangan - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Tasyakuran Dan Peresmian Gedung UPT Pendidkan Sawangan

Tasyakuran Dan Peresmian Gedung UPT Pendidkan Sawangan

Written By lingkar jabar on Monday, February 25, 2013 | 9:08 PM



(Depok LJ) Pembangunan Gedung Unit Pelaksana Teknis (  UPT ) Pendidikan Kecamatan Sawangan yang kini telah rampung dan siap digunakan  untuk operasional kantor UPT pendidkan, hal itu dilakukan dengan  acara tasyakuran sekaligus peresmian dengan pembukaan tirai dan pemotongan tumpeng oleh Kepala Dinas pendidikan ( Kadisdik ) Kota Depok Ir. Herry Pansila Prabowo, acara .berlangsung pada Rabu ( 20/2/2013 ), di halaman Kantor UPT Pendidikan Kecamatan Sawangan. Dihadiri  oleh  Kadisdik Ir. Herry Pansila Prabowo, Kabid Pendas Didi Suryadi, Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Sawangan  Ebeng Djayadi, Kepala UPT Pendidikan Pancoranmas Eneng Sugiarti, Kapolsek, Danramil Sawangan Inf Kapten Sairi, Para Kepala Sekolah, Guru, Camat, Lurah, Tokoh ulama , Masyarakat, LSM.
Keterangan Kadisdik Kota Depok Ir. Herry Pansila Prabowo mengatakan dengan adanya Gedung Baru UPT Pendidikan Kecamatan Sawangan yang telah selesai dibangun oleh Pemkot Depok  hal itu kiranya dapat digunakan untuk operasional UPT pendidikan Sawangan  sesuai peran dan fungsinya serta bermanfaat dalam membantu kinerja Dinas Pendidikan Kota Depok diwilayah Kecamatan sawangan dalam meningkatkan dan memajukan Dunia Pendidikan.
Hal senada dikatakan Kepala UPT Pendidikan Kec Sawangan Ebeng Djayadi bahwa  dengan adanya Kantor yang baru, hal itu akan meningkatkan kinerja secara maksimal dalam membawahi 23 SD Negeri, 9 SD Swasta, 1 TK Negeri, 29 TK Swasta dan 49 PAUD untuk memajukan Dunia Pendidikan. Hal itu sesuai dengan visi dan misi pendidikan Kota Depok yaitu mewujudkan pendidikan yang bermutu.(Tys/ HRS)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger