' Tangan Kanan Walikota Bogor Maju, ke PILWALKOT - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Tangan Kanan Walikota Bogor Maju, ke PILWALKOT

Tangan Kanan Walikota Bogor Maju, ke PILWALKOT

Written By Angga Harja S on Sunday, February 10, 2013 | 7:35 PM


BOGOR (LJ) - Sedikitnya 500 orang dari berbagai kalangan dan profesi menghadiri peresmian penggunaan Sekretariat "Asepkita" di Perumahan Griya Indah Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu, (10/2). Kehadiran mereka ini sebagai wujud dukungan penuh kepada Asep Firdaus, orang terdekat nomor satu dengan Diani Budiarto sang Walikota Bogor. Bahkan Asep Firdaus tersebut, maju dan bakal calon Walikota Bogor periode 2014-2019.

Peresmian Sekretariat ini, menyusul deklarasi tim sukses Asepkita yang dilakukan 21 Januari 2013 lalu dimotori ketuanya Farid Puniman dan sejumlah tokoh muda Kota Bogor.  Sekretariat ini akan dijadikan sebagai pusat aktivitas tim sukses dalam upaya memenangkan Asep Firdaus pada pelaksanaan Pemilukada Kota Bogor Oktober 2013 mendatang.

Panitia sempat kelabakan begitun melihat kedatangan para pendukung Asep Firdaus yang tergabung dalam wadah Asepkita, karena rupanya panita tidak menyangka begitu banyak yang hadir, sementara penyediaan tempat begitu sederhana. Akibatnya insan-insan Asepkita membeludak memenuhi jalan dan taman di gerbang perumahan tersebut.

Menurut Ketua Tim Sukses Asepkita, Farid Puniman, ada beberapa produk kegiatan yang akan digelar tim Asepkita untuk meraih simpati warga Kota Bogor. Kegiatan tersebut, antara lain berupa pemberdayaan ekonomi masyarakat berupa pinjaman produktif tanpa bungan kepada para pelaku usaha kecil dalam wadah “Modalkita”. Selain itu, guna meningkatkan prestasi olah raga di Kota Bogor tim Asepkita akan menggelar turnamen sepak bola antar kampun (Tarkam) se Kota Bogor yang akan digulirkan pada Maret mendatang.

“Ingat ya, ini bukan program yang ditawarkan Pa Asep Firdaus terkait Pemilukada nanti, melainkan murni program tim Asepkita untuk membantu warga Kota Bogor,” kata Farid kepada wartawan.

Menyinggung program pemberdayaan ekonomi masyarakat, Farid menjelaskan bahwa, program ini sudah matang direncanakan dengan infrastruktur yang sangat memadai, sehingga dalam waktu dekat ini akan segera digulirklan. 

Ia menghimbau kepada warga masyarakat, terutama para pelaku usaha kecil bisa mengakses program ini dengan cara yang sangat mudah melalui para relawan Asepkita yang tersebar diseantero Kota Bogor.

Sementara itu, sekretaris tim sukses Asepkita, Hengky Soebiantoro, menyebutkan bahwa program pemberdayaan ekonomi masyarakat dengan bendera “Modalkita” akan segera diluncurkan, karena semua infrastruktunya telah siap. Program ini benar-benar bentuk kepedulian tim kepada masyarakat  khususnya para pelaku usaha di kota Bogor, paparnya.

“Insya Allah, pak Asep akan menang dalam pilkada nanti. Jika Allah menghendaki lain, program pemberdayaan ekonomi warga terus berlanjut. Sebab, saya yakin program ini akan memberi manfaat bagi para warga di Kota Bogor,” kata Hengky. YON

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger