' Petugas Tol Jagorawi Temukan Mayat Tanpa Identitas - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Petugas Tol Jagorawi Temukan Mayat Tanpa Identitas

Petugas Tol Jagorawi Temukan Mayat Tanpa Identitas

Written By lingkar jabar on Monday, February 25, 2013 | 9:04 PM



Kab,Bogor.(Lj) Seorang Mayat Perempuan ditemukan Petugas Jasa Marga persis di depan Pintu Tol Jagorawi arah Gadog, Korban di duga akibat tertabrak saat akan menyebrang, terlihat dari kondisi korban yang mengalami luka pada bagian kepala dan badan akibat tertabrak dan tergerus Panasnya aspal jalan Tol.
Menurut petugas Jasa Marga, Saat ditemukan sekitar pukul 02.00 Wib korban belum meninggal,Namun sudah dalam keadaan kritis, ,elihat kondisi korban sudah kritis, akhirnya petugas jasa margapun membawa korban kerumah sakit PMI Bogor, Namun apa yang didapat, pihak Rumah Sakit menolaknya dengan alasan korban tidak mempunyai identitas, selang beberapa menit setelah pihak Rumah Sakit PMI menolak Si Korban Tabrak Lari pun meninggal Di Rumah sakit yang tidak dalam penanganan.
Karena pihak Rumah Sakit PMI tidak mau menerima korban, Akhirnya Korban dibawa ke Rumah Sakit Ciawi saat korban sudah menjadi mayat untuk dilakukan otopsi, yang di dampingi Pihak Kepolisian dari Polres Bogor AKBP Indra yang sat itu memang menerima laporan dari Pihak petugas Jasa Marga bahwa telah ada korban tabrak lari.
Edi Salah satu petugas RS Ciawi mengatakan, Alasan mengapa di Rs ini diterima karena Rs ini sudah ditunjuk pemerintah Kabupaten Bogor untuk menangani Korban Masyarkat Miskin melalui Program Jamkesmas dan telah melakukan koordinasi dengan Dinas Sosial, jadi siapapun itu Pihaknya harus melakukan penanganan terhadap masyarakat  yang ada di wilayah Kabupaten Bogor.tandasnya
Terkait hal ini Indra membenarkan bahwa korban akibat tabrak lari dan Rumah sakit Menolaknya dengan alasan tidak mempunyai identitas, menurtnya. pihak Rumah sakit sangat beralasan karena korban tidak mempunyai identitas, “Tapi semestinya tidak begitu juga” seakan-akan pihak kepolisian kecewa dengan penolakan korban ini.sesalnya.
NamunMenurut Warga yang saat itu berada di Rumah Sakit PMI Bogor saat ditemui Wartawan, Pihak Rumah Sakit PMI Bogor sangat tidak manusiawi ketika korban akan meninggal, seakan pihak Rumah sakit membiarkan, tidak ada upaya untuk menolong korban sampai akhirnya korban meninggal , ini sangat kejam, ujar warga.
Sampai saat ini belum ada masyarakat yang mengaku keluarga korban yang mendatangi rumah sakit, Maka Bilamana dalam 3 hari tidak ada keluarga korban Pihak Rumah sakit Ciawi akan menguburkan.tandasnya
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger