' Kampanye Pigub, Tim Sukses Dede Yusuf dan Lex Laksamana Bagi Bunga - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Kampanye Pigub, Tim Sukses Dede Yusuf dan Lex Laksamana Bagi Bunga

Kampanye Pigub, Tim Sukses Dede Yusuf dan Lex Laksamana Bagi Bunga

Written By Angga Harja S on Sunday, February 10, 2013 | 6:59 PM

BOGOR (LJ) - Sebanyak 3.500 bunga telah ditebar di Kota Bogor, Jawa Barat, yang dilakukan oleh tim sukses pasangan Dede Yusuf dan Lex Laksamana dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat periode 2013-2018. Saat ini, Dede Yusuf masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, sedangkan Lex Laksamana adalah mantan Sekretaris Daerah Jawa Barat yang pensiun pada 1 November lalu.

Aksi yang dilakukannya ini, melibatkan puluhan wanita cantik yang telah membagi-bagikan bunga disetiap titik keramaian di lampu merah di Kota Bogor, kepada para pengemudi kendaraan roda dua maupun roda empat. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua sekaligus koordinator tim simpatik Dede Yusuf dan Lex Laksamana mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk meraih simpati masyarakat kota Bogor. Selain menyerukan memilih Dede Yusuf dan Lex Laksamana, sekaligus mensosialisasikan visi dan misi Dede Yusuf dan Lex Laksamana dalam bentuk bunga.

Menurut Max Sopacua, kegiatan ini sengaja dikemas untuk memperkenalkan calon Pilgub Jawa Barat dari partai Demokrat. Selain melakukan aksi simpatik di jalan-jalan protokol, para wanita cantik tersebut juga membagikan bunga dan atribut, di pusat-pusat keramaian lampu merah.

“Kami akan terus berkeliling, selama masa kampanye ini, untuk mensosialisasikan pasangan Dede Yusuf dan Lex Laksamana kepada masyarakat Kota Bogor,” ujarnya.

Dia berharap, dengan aksi ini, masyarakat bisa mengenal calon gubernur yang diusung dari partai Demokrat. Tidak hanya itu saja, ia juga ingin masyarakat semakin bersimpati pada partai pimpinan Susilo Bambang Yudoyono (SBY) ini. ALI/YON

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger