' Janur Siapkan Skema Baru Untuk Hadapi PSPS - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Janur Siapkan Skema Baru Untuk Hadapi PSPS

Janur Siapkan Skema Baru Untuk Hadapi PSPS

Written By lingkar jabar on Tuesday, February 26, 2013 | 2:26 PM



Menghadapi PSPS di kandang sendiri, Janur sepertinya tengah mempersiapkan strategi baru. Pertandingan ini penting bagi Janur untuk mengembalikan kepercayaan Manajemen dan bobotoh. Untuk mengejar kemenangan itulah, Janur mempersiapkan skuadnya dengan skema baru untuk menghadapi PSPS.
Dalam sesi latihan Senin padi di Lapangan Pusdikpom Cimai Janur menggelar game internal untuk mematangkan strategi permainan. Dalam game internal ini Janur membagi skuadnya menjadi 2 tim.
Tim rompi kuning diisi oleh penjaga gawang Shahar Ginanjar, Supardi, Abanda Herman, Maman Abdurahman, dan Tony Sucipto di lini belakang. Lini tengah dihuni Hariono, Firman Utina, dan Muhammar Ridwan. Sedangkan di lini depan, Kenji Adachihara, Sergio van Dijk, dan Herman Dzumafo Epandi dipasang sejajar.
Dari susunan tim inti di atas terlihat Janur mencoba skema 4-3-3 dengan menempatkan 3 penyerang  Kenji, SVD, dan Dzumafo secara sejajar yang ditopang oleh 3 gelandang Hariono, Firman, dan M Ridwan.
Untuk posisi penjaga gawang Janur juga mencoba memasang Sahar menggantikan I Made Wirawan, sementara center bek di tempati duet Abanda Herman dan Maman Abdurahman.
Apakah kompsisi ini yang akan di turunkan Janur? mungkin iya mungkin tidak, semuanya tergantung Janur.
Dalam sesi latihan tersebut, Janur juga melatih antisipasi bola mati yang masih lemah.
"Konsentrasi yang masih lemah dan antisipasi bola mati harus diasah lagi. Kita akan terus perbaiki ini, karena itu masih menjadi masalah kita," sebut Janur kepada wartawan.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger