' Ingin Merokok, Imigran Mencuri - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Ingin Merokok, Imigran Mencuri

Ingin Merokok, Imigran Mencuri

Written By Angga Harja S on Friday, February 22, 2013 | 1:38 PM



Kab,Bogor.(Lj)Akibat mengutil sebungkus rokok disebuah toko waralaba Indomaret yang berlokasi di Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, MH (36), seorang Imigran asal Afganistan babak belur dikeroyok warga, kemarin.

bermula, saat pelaku bersama dua orang temannya yang lain beberapa hari yang lalu berbelanja di indomaret tersebut. Namun, sambil berbelanja para pengungsi korban konflik ini mengutil sebungkus rokok dan aksi tersebut terekam cctv. Merasa kesal, penjaga waralaba pun akhirnya mengintai guna menangkap para pelaku.

Disaat MH bersama dua temannya itu berbelanja kembali sekitar pukul 20:00 wib, penjaga toko yang mengenalnya melalui rekaman cctv lantas menegur pelaku sehingga terjadilah percekcokan yang menyita perhatian warga.

Melihat adanya warga, para pelaku pun berencana melarikan diri. Namun MH berhasil diamankan warga, sedangkan dua temannya yang lain berhasil kabur. " Keberadaan imigran itu memang selalu bikin masalah mas, kami sudah kesal dengan prilaku mereka. Makanya, ada warga yang memukulnya," ujar Eko (40), salah seorang warga, seraya menambahkan, setelah diamankan oleh warga, pelaku lantas dibawa ke Mapolsek Cisarua.

Kapolsek Cisarua Kompol Hadi Santoso, membenarkan bahwa pelaku dibawa oleh warga kemapolsek. Namun demikian, pelaku dilepaskan kembali setelah pihak korban (pelapor) melakukan musyawarah, salah satu kesepakatannya yakni MH mengganti semua kerugian yang dibuat.

" Korban meminta pelaku untuk membayar yang diambilnya . Karena terjadi kesepakatan, maka pelaku dibebaskan. Saat itu saya sedang berada diluar, namun anggota dikantor yang menanganinya," jelas Kapolsek.Yus
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger