' Dede Terpilih Ketua Umum BKPRMI - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Dede Terpilih Ketua Umum BKPRMI

Dede Terpilih Ketua Umum BKPRMI

Written By Angga Harja S on Sunday, February 3, 2013 | 9:39 PM


BOGOR (LJ) - H. Dede Supriatna kembali dipercaya menjadi Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Bogor untuk masa bakti 2012–2016. Dalam susunan kepengurusan BKPRMI kali ini Asisten Administrasi Kemasyarakatan dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Bogor Edgar Suratman dipercaya menjadi dewan pembina BKPRMI.  

Pelantikan Dede Supriatna bersama 56 pengurus BKPRMI lainnya dilakukan  oleh Sekretaris Umum DPW (Dewan Pimpinan Wilayah)  BKPRMI Jawa Barat Cecep M Hidayat, di saksikan Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Bogor Aim Halim Hermana, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bogor Ade Syarmili dan para Ketua OKP (Organisasi Kepemudaan) se-Kota Bogor di Balaikota Bogor, Minggu (3/2).  

Pada kesempatan tersebut Sekdakot Bogor Aim Halim Hermana mengajak kepada jajaran pengurus DPD BKPRMI periode 2012 – 2016 Kota Bogor untuk dapat menyingsingkan lengan baju, berkomitmen untuk selalu bekerja keras dan bertekad menciptakan karya nyata.

Selain itu, kata Aim, BKPRMI juga harus bisa  mengajak generasi muda untuk mampu memilah dengan baik berbagai nilai-nilai globalisasi. “Kami berharap kepada para pengurus BKPRMI untuk dapat menjadi figur yang bisa memberikan contoh bagi generasi muda Kota Bogor,“ pintanya.

Sekretaris Umum DWP BKPRMI Jawa Barat Cecep M Hidayat Cecep berharap BKPRMI di Kota Bogor bisa menjadi ujung tombak bagi kemaslahatan ummat, sekaligus bisa membersarkan anak-anak generasi Qur’ani.

Ketua Umum BKPRMI Kota Bogor H. Dede Supriatna menyatakan optimis BKPRMI yang dipimpinnya akan menjadi organisasi yang besar. “Saya optimis karena saya didampingi oleh orang-orang cerdas dan orang-orang yang mempunyai kapabalitas serta mempunyai mimpi dan harapan besar untuk perjalanan BKPRMI di masa yang akan datang,“ ungkapnya. ALI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger