' Bupati Akui Buruknya Pelayanan RSUD Indramayu - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Bupati Akui Buruknya Pelayanan RSUD Indramayu

Bupati Akui Buruknya Pelayanan RSUD Indramayu

Written By lingkar jabar on Monday, February 25, 2013 | 8:43 PM



INDRAMAYU (LJ)  – Banyaknya keluhan dan pengaduan masyarakat terkait buruknya   pelayanan  RSUD Indramayu ahir ahir ini diakui Bupati Indramyu Hj. Anna Sophanah saat memberi sambutan pada agenda pemaparan Master Plan RSUD Indramayu di Aula BJB Indramayu belum lama ini
 “Jujur saja, masyarakat Indramayu manakala sakit masih banyak yang berobat di luar Indramayu. Ini menjadi bahan introspeksi bagi kita jangan-jangan rumah sakit yang ada di Indramayu belum memenuhi ekspektasi masyarakat,”  Ungkapnya
Atas banyaknya laporan  tersebut  orang nomor satu di Indramayu itu meminta kepada  seluruh jajaran  RSUD Indramayu untuk dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sehingga keberadaan RSUD sebagai rumah sakit pertama di Indramayu dapat menjadi andalan dan kebanggaan warga Indramayu.   
 “Ke depan, Persoalan pelayanan cepat dan tanggap harus diperahatikan dengan serius sehingga tidak akan lagi terdengar keluhan dari masyarakat mengenai buruknya pelayanan di RSUD Indramayu,bahkan bagaimana upaya kita bersama untuk menjadikan RSUD ini sebagai Badan Layanan Umum  Daerah ( BLUD)yang mampu meningkatkan kualitas pelayanan, kebersihan, kenyamanan, keamanan, juga keramahan para staf, petugas medis dan para medisnya. ” Pinta Bupati.
              Bupati berharap, bertambahnya bangunan di RSUD Indramayu diimbangi juga dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. “Saya sangat berharap RSUD Indramayu dapat memperbaiki kinerjanya dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga RSUD ini benar-benar menjadi rujukan utama untuk berobat bagi warga Indramayu,” Pungkasnya.
Master Plant  RSUD Indramayu Habiskan Rp 2 milliar
            Sementara itu Direktur RSUD Indramayu dr. Ahmad Rosdi saat mempresentasikan master plan mengatakan, saat ini tengah dilakukan pengembangan luas lahan dan bangunan RSUD Indramayu yang terletak di sebelah selatan atau sebelah utara GOR Singalodra.
”Beberapa bangunan akan tetap dipertahankan dengan dua kemungkinan yaitu digunakan untuk fungsi yang sama dengan kondisi saat ini atau mengalami perubahan fungsi kegiatan. Untuk bangunan di sebelah selatan rencananya akan dibangun 3 lantai yang akan dipergunakan untuk berbagai fungsi, rencananya anggaran yang disiapkan mencapai 200 miliar,” tandasnya.
Seusai mendengarkan expose, Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah bersama dengan Sekretaris Daerah dan jajaran RSUD melakukan peninjauan ke berbagai ruangan dan menyapa warga masyarakat yang berada disepanjang lorong rumah sakit tersebut. ( IHS/ Humas )

Share this article :

1 komentar:

Anonymous said...

kon nguleg sambel bae gah...

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger