' Bambang: Program Jangka Pendek Maupun Panjang - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Bambang: Program Jangka Pendek Maupun Panjang

Bambang: Program Jangka Pendek Maupun Panjang

Written By Angga Harja S on Tuesday, February 12, 2013 | 7:00 PM

BOGOR (LJ) - Terpilih menjadi Ketua Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Bambang Irawan langsung tancap gas. Tahap awal, wadah organisasi kepemudaan tingkat kecamatan ini mengumpulkan seluruh personil periode 2012-2015.

“Banyak agenda yang sudah diprogramkan, mulai jangka pendek maupun panjang. Tapi, sebelum melangkah lebih jauh, sengaja kita kumpulkan seluruh pengurus tentang kesiapan dan loyalitasnya sehingga nanti semua program yang sudah direncanakan berjalan maksimal,” kata Bambang kepada wartawan, usai gelar acara silahturahmi pengurus PK Kecamatan Tanah Sareal, kemarin.

Bambang menjelaskan, setelah penguatan internal dilakukan, program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat yakni mengadakan penyuluhan sadar hukum kepada pemuda. Karena menurut Bambang kesadaran hukum remaja di Kecamatan Tanah Sareal masih cukup rendah.

“Tidak bisa dipungkiri, aksi tawuran antar pelajar maupun pemuda di kampung-kampung masih sering terjadi. Ini menjadi salah satu pekerjaaan rumah kita untuk diselesaikan. Makanya kita akan menggelar penyuluhan sadar hukum degan mengundang seluruh tokoh pemuda, perwakilan OKP, pihak sekolah dan lainnya. Sementara untuk nara sumbernya, kita akan undang dari kepolisian serta kejaksaan,” ujarnya.

Sementara, lanjut Bambang, untuk jangka panjang, salah satu prioritasnya adalah menjadikan PK KNPI menjadi mitra kerja setiap elemen yang ada di Kecamatan Tanah Sareal, baik pemuda, masyarakat, pemeirntah kecamatan dan muspika. ALI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger