' 26 PSK Berhasil Diciduk - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » 26 PSK Berhasil Diciduk

26 PSK Berhasil Diciduk

Written By Angga Harja S on Friday, February 22, 2013 | 2:18 PM



Kab,Bogor.(Lj) Nafas program Nongol Babat (Nobat) Pemkab Bogor, terus digelorakan dan digaungkan oleh pemerintahan Kecamatan Tamansari. Maraknya praktek prostitusi yang menjadi kekhawatiran dan kecemasan masyarakat Tamansari, membuat jajaran pemerintahan Kecamatan dan unsur muspika, terus melakukan langkah konkrit dengan melakukan gerakan razia.

Dibawah kepemimpinan Camat Tamansari Chairuka Yudhyanto, operasi giat razia menjadi fokus program utama dalam memberikan keamanan, kenyamanan serta ketertiban. Terbukti, pada operasi Razia Sabtu (9/2) akhir pekan lalu, sebanyak 26 orang terdiri dari perempuan 14 orang dan laki laki 12 orang, yang terindikasi berprofesi sebagai PSK dan pasangan mesum dirajia dari sepanjang jalur jalan dan warung remang remang di wilayah Kecamatan Tamansari.

Camat Taman sari berjanji akan terus memprotek wilayahnya dari aksi-aksi kemaksiatan. "Kami akan mensterilkan wilayah Tamansari dari berbagai kegiatan prostitusi dan kemaksiatan, serta tindakan mesum dan penyakit masyarakat lainnya," tegasnya.

Dijelaskannya, wilayah Tamansari memiliki beberapa titik lokasi rawan praktik prostitusi. Dalam giat kali ini, sebanyak 22 personil diturunkan, dan selain mengamankan sejumlah PSK serta pasangan mesum, diperiksa juga sejumlah HP yang kedapatan memiliki gambar atau video porno, agar dihapus dari HP para pemiliknya, bahkan penghapusan gambar atau video dilakukan sendiri oleh mereka masing masing disaksikan oleh petugas.

"Secara bertahap dan berkesinambungan, kegiatan operasi razia akan terus dilakukan, hingga seluruh kawasan Tamansari bersih dari berbagai praktek kemaksiatan dan prostitusi. Kami juga sangat mengapresiasi dukungan dari unsur Muspika serta para ulama dan tokoh masyarakat Tamansari," ujarnya

Di tempat terpisah, di wilayah Kecamatan Ciawi, maraknya perempuan yang diduga sebagai PSK wara-wiri dan selalu mangkal di kawasan pasar Ciawi, membuat kekhawatiran dan keresahan masyarakat. Bahkan jajaran Muspika Kecamatan Ciawi hingga kini belum melakukan giat razia. "Yaa hampir tiap malam selalu ada wanita-wanita mangkal di pingir-pinggir jalan," kata Asep warga Ciawi.

Asep juga memberitahukan, sejumlah perempuan kerap mangkal dan lalulalang di depan wisma YPI. "Mereka suka ngumpul di depan wisma YPI, karena di sana ada warung. Setelah ada motor melintas berhenti, para perempuan tersebut menemuinya, terus pergi boncengan entah kemana," terangnya.

"Dalam waktu dekat kami akan mengintensifkan kembali program Nobat di wilayah Ciawi khusunya umumnya kawasan menuju puncak," pungkas Camat Ciawi Agus Manjar.yus
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger