' Wabup dan Sekda Bogor Sidak PNS - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Wabup dan Sekda Bogor Sidak PNS

Wabup dan Sekda Bogor Sidak PNS

Written By Angga Harja S on Wednesday, January 2, 2013 | 4:27 PM


KAB.BOGOR (LJ) - Wakil Bupati (Wabup) Bogor Karyawan Faturrachman (KF) didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Bogor Hj. Nurhayanti lakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Bogor dihari pertama masuk kerja tahun 2013, Rabu (2/1). 

"Sidak ini, ingin memastikan apakah masih ada padawai PNS yang bolos bekerja atau tidak," kata KF kepada wartawan, kemarin. 

Ia mengatakan, tugas utama PNS yaitu harus siap melayani masyarakat. "Sebagai PNS, itu harus benar-benar bekerja untuk menjalankan tugasnya dalam pelayan. Sidak yang dilakukannya ini, salah satu bentuk untuk pengecekan langsung tentang berjalan tidaknya pelayanan publik di Kabupaten Bogor," ujarnya.

Sementara itu, Sekdakab Bogor Nurhayanti mengatakan, seluruh PNS Kabupaten Bogor harus bekerja untuk melayani masyarakat. "Sidak yang dilakukannya ini, merupakan bagian dari pembinaan, pembinaan harus dilakukan dalam rangka menjalankan fungsi kontrol untuk meningkatkan kinerja pemerintah daerah," tuturnya.

Sidak yang dilakukan itu, dari info yang dihimpun, ke Dinas Pendidikan (Disdik), Dinas Pengelolaan Keuangan dan Barang Daerah (DPKBD), Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan (Diskoperindag), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), dan Dinas Kebudayaan danPariwisata (Disbudpar),

Berdasarkan angka kehadiran pegawai usai liburan tahun baru hari ini mencapai angka kehadiran 99 persen. Namun ada beberapa pegawai yang tidak masuk dengan alasan sakit dan cuti, seperti di Disdik dari 153 pegawai 12 orang tidak hadir. DPKBD tiga orang tidak masuk, dan di Dispenda satu orang tidak masuk kerja. DED/ALI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger