' Spanduk Parpol Kotori Kota Bogor - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Spanduk Parpol Kotori Kota Bogor

Spanduk Parpol Kotori Kota Bogor

Written By Angga Harja S on Friday, January 11, 2013 | 8:00 PM


BOGOR (LJ) –  Ratusan atribut dan spanduk parpol liar yang bertebaran di sejumlah jalan protokol di Kota Bogor dianggap merusak estetika kota dan terkesan menjadi kumuh dan jorok. “Selain mengganggu estetika kota, keberadaan atribut-atribut tersebut merusak pohon dan taman yang ada,” ujar Wahyudin warga Bogor Utara kepada wartawan, kemarin.

Ia mengatakan, keberadaan atribut dan spanduk, agar segera ditertibkan di Kota Bogor. “Seharusya petugas dinas terkait, harus sigap terkait keberadaan artibut itu yang telah mengotori ke indahan di Kota Bogor. Jangan di biarkan begitu saja,” ujarnya.

Keluhaan ini ditanggapi oleh salah kader politik di Kota Bogor, yang engan ditulis namanya dikoran ini mengatakan, menilai kebeadaan artibut kurang disikapi oleh petugas Kota Bogor, terkesan kinerjanya sangat buruk dalama menata dan memelihara kota. ”Keberadaan atribut dan spanduk ini, membuat keindahan kota hujan, terlihat sudah berantakan,” ucapnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, dinas terkait tidak profesional dalam menjalankan fungsinya. Sehingga, ia mempertanyakan mengapa parpol yang dipersoalkan, bukan pengusaha spanduk dan banner komersial yang hampir memenuhi lingkungan kota  “Kondisi ini membutikan lemahnya pengawasan serta buruknya kinerja SKPD terkait,” pungkasnya. ALI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger