' Pelayanan PT. POS Sukabumi Kurang Maksimal - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Pelayanan PT. POS Sukabumi Kurang Maksimal

Pelayanan PT. POS Sukabumi Kurang Maksimal

Written By Angga Harja S on Monday, January 14, 2013 | 7:00 AM


SUKABUMI (LJ) – Pelayanan PT Pos Sukabumi dinilai kurang maksimal oleh sejumlah konsumen, hal ini disebabkan kerusakan jaringan komputer di perusahaan milik negara tersebut. "Masyarakat jelas kecewa, karena kami tidak bisa melakukan transaksi," jelas Susan warga Tegalbaled, kemarin.

Dia mengatakan,kedatangannya ke PT. Pos Sukabumi telah dilakukan sejak pagi hari, dengan alasan untuk mengambil uang kiriman putranya yang bekerja di luar negeri. Tetapi setibanya di kantor tersebut, ternyata sudah banyak konsumen lain yang sudah berkumpul.

Setelah menunggu beberapa lama, petugas akhirnya menginformasikan kalau jaringan komputernya mengalami gangguan dan disinyalir ada kerusakan yang menyebabkan gangguan sistem. "Kami semua kecewa, padahal saya sejak pagi mondar mandir ke kantor POS  untuk mengambil kiriman uang dari anak saya yg ada di luar negeri namun kata pegawai pos jaringannya sedang rusak” ujarnya.

Menurut seorang petugas PT Pos, pihaknya sedang berusaha memperbaiki jaringan dengan mendatangkan tenaga ahli IT dari Cianjur. "Sudah kami datangkan tenaga IT untuk memperbaikinya," ujarnya.

Bahkan, wartawan yang hendak menanyakan lebih lanjut kepada pimpinannya, petugas tersebut berusaha menghalangi dengan alasan pimpinannya sedang sibuk dan tidak bisa dihubungi dan diganggu.

Uus Rustandi anggota lembaga konsumen Jawa Barat saat dihubungi via telp  mengatakan, kejadian ini  sangat memalukan  dan seharusnya tidak terjadi, karena PT Pos Indonesia  merupakan BUMN.Selain itu, perusahaan negara ini, telah ada sejak lama dan jasa perusahaan ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan berbagai transaksi, baik berupa pengiriman surat, dokumen maupun uang maupun sebagai sarana transaksi pengambilan.

“Saya meyakini konsumen PT POS Kota Sukabumi pasti kecewa dengan kinerja perusahaan negara tersebut. PT Pos harus meminta maaf kepada konsumennya. Apalagi banyak diantara konsumennya bertempat tinggal jauh dari kantor PT Pos. Apa mereka gak kasihan, dan saya berharap ke depannya jangan sampai terjadi peristiwa seperti ini lagi," ujarnya. (FEY)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger