' PAC PPP Caringin Hijaukan Wilayah Bogor Selatan - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » PAC PPP Caringin Hijaukan Wilayah Bogor Selatan

PAC PPP Caringin Hijaukan Wilayah Bogor Selatan

Written By Angga Harja S on Monday, January 7, 2013 | 7:00 AM


KAB.BOGOR - Merayakan Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke 40, PAC PPP Kecamatan Caringin mengadakan jalan sehat yang diikuti oleh ribuan kader PPP dan masyarakat umum. Kegiatan yang dipusatkan di lapangan desa Caringin ini, dibuka secara langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj Ade Munawaroh Yanwar.

"PAC Caringin merupakan yang pertama yang mengadakan kegiatan Harlah. Kita sengaja tidak mengundang PAC lainnya, karena untuk tingkat DPC akan dilaksanakan di Cibinong," kata Hj Ade Munawaroh. Lebih lanjut Ade Munawaroh mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PAC Caringin ini. Pihaknya berharap, PAC PPP lainnya di Kabupaten Bogor ini bisa mengadakan kegiatan serupa.

Sementara itu, Bendahara DPW PPP Jawa Barat Teuku Hanibal mengatakan, dengan kegiatan jalan sehat ini, akan menjadikan masyarakat menjadi sehat. Karenanya, melalui kegiatan jalan sehat ini merupakan upaya masyarakat dalam menjaga kesehatannya masing-masing. "Dengan jalan sehat ini, smoga masyarakat Caringin tetap diberikan kesehatan untuk membangun daerahnya," kata Teuku Hanibal.

Sementara itu, Ketua PAC PPP Caringin, Acil Wahyudi mengatakan, jalan sehat yang dihajat PAC PPP Caringin ini, bertujuan untuk membentuk karakter ulet kader berlambang Ka'bah. "Kita ingin membentuk kader yang ulet. Kader PPP yang tangguh untuk memenangkan PPP di pemilu 2014," kata Acil Wahyudi.

Pria yang digadang-gadang maju dalam pemilu legislatif dari daerah pemilihan (dapil) tiga Kabupaten Bogor ini mengatakan, kader yang ulet sangat dibutuhkan dalam membangun PPP. Karena itulah, pihaknya bertekad untuk membangun kader-kader PPP yang ulet di Kecamatan Caringin.

Ade Munawaroh menambahkan, dalam kegiatan Jalan Sehat ini, pihaknya menyediakan hadiah berupa umroh bagi kadernya yang beruntung. "Kenapa kita menyediakan hadiah umroh? Karena partai kita cinta Ka'bah. Karena itulah, kita semua pasti menginginkan bisa mendatangi Ka'bah," jelasnya. YUS
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger