' Letkol Inf. Anwar Jabatan Dandim O621/SK - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Letkol Inf. Anwar Jabatan Dandim O621/SK

Letkol Inf. Anwar Jabatan Dandim O621/SK

Written By Angga Harja S on Friday, January 11, 2013 | 7:16 PM


KAB.BOGOR (LJ) - Menyusul telah habisnya masa jabatan Letkol Inf. Novi Rubadi sebagai Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0621/SK, Letkol Inf. Anwar akhirnya menduduki jabatan tersebut.

Dalam sambutannya, Dandim lama Letkol Inf. Novi Rubadi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bogor yang selalu mensuport dirinya saat memimpin Kodim 0621 SK.

"Kami mohon maaf jika selamabekerja di Kabupaten Bogor ada hal-hal yang tidak berkenan. Pengalaman bekerja disini sangat berharga sekali dalam menambah wawasan saya. Kegiatan-kegiatan untuk menjaga ketertiban kami harap terus berjalan sinergis dengan Polres Bogor. Sayamelaksanakan tugas baru di Markas Besar Angkatan Darat pada satuan oprasi. Mudah-mudahan pengalaman di sini menjadi bekal nantinya," katanya.

Selanjutnya Dandim yang baru, Letkol Inf. Anwar meminta dukungan dari pemerintah serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bogor. “Karena yang terpenting adalah sinergi antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah, dan Masyarakat harus terus ditingkatkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Bogor," tandasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bogor Karyawan Faturachman (KF), mengatakan jika Pemkab Bogor membutuhkan Dandim yang dapat turut serta dalam membangun Kabupaten Bogor, seperti halnya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), karena kegiatan tersebut sangat terasa dampak pembangunannya karena langsung menyentuh masyarakat yang membutuhkan.

“Saya percaya Dandim yang baru dapat memimpin Kodim 0621/SK dengan baik, dan kami pun siap bekerjasama dengan sinergis demi kepentingan bangsa dan negara. Karena padahakekatnya kita memiliki tujuan yang sama, hanya fungsi saja yang berbeda," ungkap KF kepada wartawan, di Gedung Serbaguna I Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Bogor, kemarin.DED
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger