' HUT ke 12 Dikmaba Brimob Tanam Seribu Pohon, Dibantu Aparat Desa - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » HUT ke 12 Dikmaba Brimob Tanam Seribu Pohon, Dibantu Aparat Desa

HUT ke 12 Dikmaba Brimob Tanam Seribu Pohon, Dibantu Aparat Desa

Written By Angga Harja S on Tuesday, January 15, 2013 | 7:23 PM


DEPOK – Seribu pohon berbagai jenis ditanam di lokasi Kelurahan Pal Sigunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Penanaman tersebut, berkat kerjasama jajaran Brimob Polri bersama Muspika Kecamatan Cimanggis, dalam rangka HUT ke 12 Dikmaba.

Acara penanaman itu, dihadiri Anggota DPRD Kota Depok, Drs. Karno MSi, LPM Palsigunung Selatan, dan sejumlah tokoh masyarakat setempat. Penanaman pohon, acara dilengkapi dengan pembacaan doa syukuran dilanjuti dengan pemotongan nasi tumpeng disaksikan langsung Camat Cimanggis usman dan Lurah Pasir Gunung Selatan Drajat karyoto.

Ketua umum angkatan Dikmaba 2000 Brimob Polri Bripka Bahtiyar Efendi, Spd untuk acara tersebut pihaknya mengerahkan sebanyak 600 anggota. “Kebanyakan yang datang anggota adalah alumni. Sekaligus sebagai ajang temu kangen dengan teman satu angkatan dan menjalin silahturahmi di Taman Matahari Cisarua, Jawa Barat,” ujar Bahtiyar kepada wartawan, belum lama ini.

Sebagai simbolis, sebanyak 50 pohon Mahoni diserahkan kepada Lurah dan sisanya langsung dibagikan kepada tokoh masyarakat sekitar terdiri dari Ketua RT, dan RW setempat yang ikut membantu menanam pohon.

Bahtiar mengatakan dengan pertemuan satu angkatan Dikmaba tahun 2000, berharap kepada semua alumni tetap menjaga dan menjalin silahturahmi. “Usia boleh tua, pangkat boleh berbeda, tapi sebelum menjadi polisi tetap ingat berawal pendidikan menjadi polisi itu. Sehingga akan membentuk rasa kebersamaan yang tinggi nantinya,” pungkasnya. TYS/HRS
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger