' Bupati Bogor dan Dandim 0508 Depok Kuker Ke Bojong Gede - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Bupati Bogor dan Dandim 0508 Depok Kuker Ke Bojong Gede

Bupati Bogor dan Dandim 0508 Depok Kuker Ke Bojong Gede

Written By Angga Harja S on Monday, January 21, 2013 | 7:00 AM


DEPOK (LJ) - Pelaksanaan pembangunan pada program kerja berkesinambungan yang digencarkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, ke seluruh pelosok wilayah pedesaan. Bupati Bogor Rahmad Yasin (RY), telah berkunjung ke wilayah Desa Cimanggis Kecamatan Bojong Gede, beserta bersama muspida Pemkab Bogor.

Dalam kunjungannya tersebut, juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Bogor Hj. Nurhayati, Dandim 0508 Depok Letkol (Inf) M. Zamroni, Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Bogor, Kapolsek Bojong gede Kompol B. Irianto, Danramil Bojong gede Kapten (Inf) M. Sulemi, Camat Bojong Gede, Kepala Desa Cimanggis, tokoh ulama dan masyarakat setempat.

Bupati Bogor Rahmad Yasin mengatakan, bahwa kunjungan kerja keseluruh pelosok desa di wilayah Kabupaten Bogor ini, merupakan agenda kegiatan tetap dan rutin pada setiap hari Rabu dan Jumat yaitu boling dan jumling.

"Kegiatan ini, rutin dilakukan oleh Pemkab Bogor, dengan turun langsung kewilayah untuk mendapatkan informasi atau inspirasi dari masyarakat setempat. Tujuan ini, dimaksudkan guna mendengar setiap aspirasi, usulan warga terhadap pembangunan yang dibutuhkan masyarakat yang diselenggarakan oleh Pemkab Bogor," ujar RY kepada wartawan, belum lama ini.

Selain itu adalah untuk memantau sejauh mana pelaksanaan kegiatan pembangunan dalam berbagai bidang yang telah dilakukan  oleh instansi terkait dalam perkembangannya.

Dengan demikian hal itu dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi pada perencanaan, pelaksanaan pembangunan sesuai target sasaran yang telah ditetapkan dalam setiap tahunnya. (Tys/Hrs)          

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger