' Seluruh Anggota Pemuda Pancasila Diarahkan Dukung Yance - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Seluruh Anggota Pemuda Pancasila Diarahkan Dukung Yance

Seluruh Anggota Pemuda Pancasila Diarahkan Dukung Yance

Written By Angga Harja S on Friday, December 21, 2012 | 7:00 AM


BANDUNG - Menyusul adanya sejumlah pengurus MPC Cabang Kota/Kabupaten yang melontarkan dukungan kepada calon gubernur-wakil gubernur (cagub-cawagub) selain dari Irianto MS Syafiuddin (Yance), Ketua Pemuda Pancasila (PP) Jabar Tubagus Dasep menginstruksikan kepada seluruh anggota PP Jabar agar mendukung Yance menjadi gubernur Jabar 2013 mendatang. 

"Jika tidak atau tetap membandel, maka anggota PP harus melepaskan atribut PP," kata Dasep dalam rilis yang diterima wartawan, Kamis (20/12). Menurut Dasep, Yance yang merupakan cagub dari Partai Golkar adalah saudara sekaligus keluarga PP, jadi jika ada saudara punya keinginan maka seharusnya saling mendukung.

"Yance adalah kader terbaik PP dan ikut membesarkan nama PP, oleh karena itu tidak lah mungkin jika PP tidak mendukung Yance menjadi gubernur Jabar. Hal ini harus dicamkan oleh seluruh anggota PP di seluruh Jawa Barat" kata Dasep yang juga kader Partai Golkar.

Dasep mengatakan di PP sangat berwarna dan berbagai latar belakang, jika secara personal tidak mendukung Yance maka lepaskan atribut PP. "Jika ada anggota PP yang tidak mendukung Yance maka lepaskan atribut PP, karena secara lembaga PP Jabar mendukung Yance menjadi gubernur Jabar,"katanya.

Menanggapi hal itu, Yance mengaku kalau keluarga besar PP sudah menjadi saudara. Pasalnya lanjut Yance, dirinya terjun ke dunia politik masuk terlebih dahulu di ormas kepemudaan PP. "Awal saya berpolitik, saya masuk di ormas kepemudaan PP, jadi sejak lama sekali PP sudah menjadi keluarga besar saya," katanya.

Lebih lanjut mantan Bupati Indramayu dua periode ini menegaskan, bahwa dari dulu sampai sekarang dirinya hanya punya satu ormas kepemudaan yaitu PP. "Saya tidak pernah mencla-mencle ke ormas lain, jadi saya konsisten tetap di PP. Jadi ke depan pun saya akan berjuang untuk membesarkan PP," ujarnya.

Terakhir, Yance mengimbau kepada seluruh anggota PP agar konsisten dia di satu ormas kepemudaan, karena itu mencerminkan sikap seorang pemimpin. "Pemuda itu harus punya sikap, jangan gonta-ganti organisasi. Karena ketika punya sikap maka akan menunjukan seorang pemimpin yang punya sikap dan punya integritas tinggi," pungkasnya. FER
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger