' PAN Kota Bogor Sambangi Kantor Harian LINGKAR JABAR - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » PAN Kota Bogor Sambangi Kantor Harian LINGKAR JABAR

PAN Kota Bogor Sambangi Kantor Harian LINGKAR JABAR

Written By Angga Harja S on Wednesday, December 5, 2012 | 7:00 AM

BOGOR (LJ) - Ketua DPD PAN Kota Bogor didampingi jajaran pengurus harian partai sambangi Kantor Harian Umum LINGKAR JABAR, Selasa (04/11). Dalam lawatannya yang bernuansa silaturahmi itu, Ketua DPD PAN Kota Bogor, Syafrudin Bima mengaku, untuk Pilwalkot Bogor tahun 2013 nanti, PAN masih membuka siapapun kader maupun simpatisan yang akan menggunakan gerbong partainya tersebut.

 "Jadi, kami akan selalu membuka peluang bagi siapapun yang akan mencalonkan di pilwalkot mengunakan kendaraan PAN. Namun, harus mengikuti mekanisme atau aturan partai," kata Syafrudin, ketika menyambangi Kantor LINGKAR JABAR di Griya Indah Bogor Blok A, di Jl. KH. Sholeh Iskandar Kota Bogor, kemarin.

Syafrudin menjelaskan, PAN sebagai partai majemuk, demokratis dan terbuka, tentunya membuka peluang kepada siapa saja yang akan mengunakan partai ini untuk berpolitik.

 "Yang mencintai partai ini bukan hanya komunitas saja, tetapi homogen. Maka, PAN akan memberikan kesempatan bagi masyarakat luas, asalkan memiliki figur cerdas, integritas tinggi, bermasyarakat dan memiliki rasa peduli," jelasnya.

Ditanya kapan PAN akan mulai menentukan figur calon tersebut, Syafrudin menyatakan, awal tahun 2013 persisnya di bulan Januari, pihaknya akan membentuk tim Pilkada untuk melakukan penjaringan. Dan di tim itu, tidak diperbolehkan ada calon walikota.

 "Nantinya tim itu akan menjaring terhadap kader partai, baik internal maupun eksternal," paparnya.

Terkait kabar majunya Bima Arya, Ketua DPP PAN di perhelatan akbar masyarakat Kota Bogor lima tahun sekali itu, Syafrudin kembali menegaskan, apabila DPD PAN memberikan kesempatan bagi siapapun.

 "Dan yang pasti, saat ada tokoh atau kader mau mengunakan kendaraan PAN sebagai transportasi menuju kursi F1 Kota Bogor harus datang dulu ke kami," tegasnya.

Dalam kunjungan silaturahminya ke Kantor Harian Umum Regional Jawa Barat itu, selain Ketua DPD PAN Kota Bogor, Syafrudin Bima juga didampingi pengurus harian partai lainnya, yakni Wakil Ketua DPD PAN, Sahaludin, Wakil Ketua, Kamal Ali dan Wakil Bendahara, Nurdin Syukur. DED

 
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger