' Dua Tokoh PM Gatra Umrohkan Fani dan Keluarga - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Dua Tokoh PM Gatra Umrohkan Fani dan Keluarga

Dua Tokoh PM Gatra Umrohkan Fani dan Keluarga

Written By Angga Harja S on Wednesday, December 12, 2012 | 7:00 AM


GARUT (LJ)- Gagal berangkat umroh karena terpedaya janji manis Bupati Garut Aceng HM Fikri, tak menyurutkan hasrat Fani Oktora berangkat umroh. Dua tokoh masyarakat Garut bahkan telah menyediakan tiket keberangkatan umroh buat mantan isteri Aceng Fikri berangkat ke tanah suci pada 17 Januari 2013 nanti.

Dua tokoh masyarakat tersebut, yaitu, H. Holil Aksan Umarzen, Ketua PM-GATRA, dan H. Yamin Supriatna, Ketua Dewan Pembina dan KH. Amin Muhyidien selaku Ketua Dewan Penasihat PM-GATRA, mengaku, kedatangan mereka ke rumah keluarga Fani, adalah untuk bersilaturahmi dan memberikan semangat keluarga yang sedang mendapat musibah.

"Kami melihat kasus pernikahan dan perceraian Fani, merupakan "mahar paling mahal" bagi kebaikan Kabupaten Garut, untuk masa mendatang. Mudah-mudahan benang kusut ini dapat terurai dan memperjelas mana yang benar dan mana yang salah, mana haq dan mana yang bathil," jelas KH. Amin Muhyiden, kemarin.

Sementara itu, H. Holil Aksan Umarzen, Ketua PM-GATRA mengatakan, kehadiran mereka ke rumah keluarga Fani adalah sebagai bentuk rasa memiliki antara keluarga besar Limbangan. "Jika ada seorang muslim yang sakit maka sebagai pribadi muslim kita harus saling merasakan dan saling berbagi untuk dapat meringankan beban kesakitan tersebut. Apalagi kasus ini sangat mengecewakan dan melecehkan harkat derajat kaum wanita," ujarnya.

Sebagai bentuk kepedulian masyarakat Garut, "kami dari PT. Noor Abika Tours & Travel yang bergerak dibidang jasa pelayanan Haji dan Umroh, akan meringankan beban Fani dan keluarga dengan cara memberangkatkan Fani dan Keluarga untuk melakukan umroh pada 17 Januari 2013,"jelasnya.

Hal sama dituturkan H. Yamin Supriatna, Ketua Yayasan Al-Yamin Corporation. Apa yang terjadi kepada keluarga tersebut, harus menjadi bahan intropeksi diri, karena sesungguhnya sekecil perbuatan pasti balasan, yang baik maka hasilnya akan menjadi baik, demikian pula jika perbuatan buruk maka keburukan akan mereka dapatkan.

"Memberangkatkan keluarga tersebut ber umroh adalah niatan yang tulus tanpa ada kepentingan maupun pesanan dari pihak manapun. Ini adalah bentuk kepedulian kami pada Fani dan keluarga. Mudah-mudahan selama melakukan umroh, mereka bisa khusus beribadah dan lebih dekat lagi pada Allah SWT yang mengusik malikan hati-hati manusia untuk dapat kembali ke jalan yang benar," harapnya.

Sementara Fani Oktora mengaku terharu dengan niatan tulus tokoh masyarakat yang tergabung dalam PM Gatra. "saya mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak H.Yamin , Bpk H.Holil juga ibu Hj. Ai Ratna Yuliani yang telah menyerahkan voucher umroh kepada kami, kebahagiaan yang sangat tidak bisa di ungkapkan harus bagaimana lagi, Alhamdulillah sekali lagi saya mengucapkan sangat berterimakasih," ujarnya terharu. (JUL/BDN)

Share this article :

1 komentar:

Anonymous said...

Dua tahun ini noor abika bermasalah penyelenggaraan hajinya, holil juga mau dipukuli yg batal, munafik semua

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger