' Dede Yusuf Tak Lelah Kunjungi Langsung Masyarakat Jabar - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Dede Yusuf Tak Lelah Kunjungi Langsung Masyarakat Jabar

Dede Yusuf Tak Lelah Kunjungi Langsung Masyarakat Jabar

Written By Angga Harja S on Monday, December 10, 2012 | 7:00 AM


DEPOK - Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar), Dede Yusuf, melakukan kunjungan ke wilayah Kota Depok, Minggu (9/12) untuk melakukan berbagai kegiatan. Pada kunjungannya ini, mantan aktor laga yang juga akan maju sebagai Calon Gubernur dalam Pilgub Jabar 2013 ini, mengunjungi Jembatan Gantung ala Indiana Jones di Jalan Juanda-Kecamatan Cimanggis-Depok, Rumah Sakit Hermina Depok dan meninjau lokasi pasar tumpah di sepanjang Jalan Boulevard Grand Depok City, Depok.

Selanjutnya, Dede mengunjungi Kantor DPC Partai Demokrat Kota Depok dan menjumpai pengurus serta kader Partai Demokrat Kota Depok. Di hadapan Ketua DPC Partai Demokrat Rintis Yanto serta pengurus DPC Demokrat, Dede mengingatkan pengurus partai untuk bersinergis dan meningkatkan potensinya dalam menyambut Pilgub Jabar.

"Kita tadi sudah keliling, sambutan warga masyarakat sangat baik. Ini karena dukungan dari partai di DPC yang berada di garis terdepan. Saya berharap kita bisa lebih bersinergis, dan meningkatkan potensi. Ditambah juga dengan koalisi kita semakin dipererat," ujar Dede Yusuf yang datang tanpa protokoler dan pengawalan ketat.

Dede juga mengingatkan waktu Pilgub Jabar semakin dekat, ia meminta kader demokrat untuk saling merapatkan barisan. Ia juga menyebut Kota Depok sebagai salah satu basis kekuatan partai demokrat, dan ia berharap bisa dibuktikan dalam Pilgub Jawa Barat nanti. "Kita partai terbesar, jadi harus bisa lebih kuat. Saya harap kita bisa menjaga keutuhan. Depok itu adalah salah satu basis kekuatan demokrat," tandasnya.

Sebelumnya, pada Jumat (7/12), pemeran Andy dalam film Catatan Si Boy ini mengunjungi warga kampung Ciketing Timur, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang, Bekasi. Dalam kesempatan itu, Dede Yusuf berdialog langsung dengan masyarakat setempat untuk mendengarkan keluhan-keluhan mengenai pelayanan publik dari warga. Tak jarang warga yang marah atas pelayanan yang tidak maksimal dari pejabat publik setempat.

"Kalo kayak gini kan saya bisa tahu keluhan warga, ada juga warga yang marah-marah, mengeluarkan uneg-unegnya. Jadi itu informasi langsung yang kita terima," ujarnya kepada wartawan. Menurutnya, kunjungan langsung ke tengah masyarakat yang dilakukannya selama ini sangat efektif. Karena jika dirinya tidak turun langsung, hanya kabar bagus saja yang didapat dari para stafnya.

"Program yang kita jalankan ini sangat efektif sekali, karena kita berada pada akar permasalahan. Artinya ini memotong gap birokrasi, memotong prosedural. Yang biasanya surat-menyurat, laporan sampai ke atas yang bagus-bagus aja," katanya seraya berharap dengan adanya program yang beri nama Saba Lembur ini, akan menghilangkan jarak antara pemimpin dengan warganya. 
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger