' Bupati Marahi Pimpinan RSUD Waled - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Bupati Marahi Pimpinan RSUD Waled

Bupati Marahi Pimpinan RSUD Waled

Written By Angga Harja S on Friday, December 21, 2012 | 7:00 AM


KAB.CIREBON (LJ) - Bupati Cirebon, H. Dedi Supardi marah ketika melihat papan nama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waled rusak. Merasa ada sikap pembiaran dari jajaran rumah sakit, orang nomor satu di Kabupaten Cirebon itupun langsung menegur pimpinan RSUD yang terletak di perbatasan tersebut. Itu terjadi ketika bupati melakukan safari pembangunan bersama wakilnya, H. Ason Sukasa, Kepala Bagian Pembangunan Setda Kabupaten Cirebon, Sugeng beserta para kepala OPD (Organisasi Pemerintah Daerah), belum lama ini.

"Hal seperti ini semestinya tidak terjadi di RSUD Waled yang sekarang sudah besar dan bagus. Namun, dengan membiarkan tulisan papan nama rusak, tentu saja sangat mengurangi kepantasan dan keindahan," kata Dedi di RSUD Waled ketika meninjau fasilitas dan pelayanan di RSUD tersebut.

Pada hari itu, Dedi beserta rombongan sengaja melakukan safari di wilayah timur Kabupaten Cirebon yang selama ini masyarakatnya merasa dianaktirikan dalam pembangunan secara fisik.

Sebelum ke RSUD Waled, Bupati meninjau pembangunan ruang kelas baru (RKB) SMKN Mundu, normalisasi kali Mundu Udik Desa Mundu Pesisir, Pembangunan RKB SMK I Gebang, Peningkatan Jalam Bojongnegara, Kudukeras (paket 1). peningkatan jalan Bojonegara-Kudukeras (paket 2), pembangunan puskesmas mampu poned UPT Ciledug, pembangunan ruang kelas baru SMAN 1 Ciledug, pembangunan GOR Lemahabang, Rehab Pos Jaga Damkar Lemahabang dan pembangunan puskesmas Sindanglaut.

Selain di RSUD Waled, Bupati Dedi juga menegur pengembang proyek pembangunan RKB SMK Negeri 1 Gebang, karena, cat kurang bagus. GYO/IR

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger