' Todd Howarth, Pilar Pertahanan Pilihan Djajang Nurdjaman - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » , » Todd Howarth, Pilar Pertahanan Pilihan Djajang Nurdjaman

Todd Howarth, Pilar Pertahanan Pilihan Djajang Nurdjaman

Written By Angga Harja S on Tuesday, November 27, 2012 | 7:00 AM

BANDUNG - Todd Howarth ternyata merupakan pemain bertahan yang dicari-cari oleh tim pelatih Persib Bandung. Selain berpostur dan berteknik tinggi, Todd juga memiliki kemampuan menjaga lini pertahanan yang selama ini dianggap rapuh oleh pelatih Djajang Nurjaman. Tak pelak, Todd langsung digaet setelah menjalani laga ujicoba melawan Tanggerang All Stars di Ciamis, akhir pekan lalu.

Kabar baiknya, manajemen Persib Bandung tampaknya tidak mendapatkan kendala lagi untuk menggaet pemain yang pernah memperkuat Perth Glory, salah satu klub besar di Australia, itu dalam skuad tim menyambut kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 yang bakal bergulir pada 5 Januari mendatang.

Terkait kehadirannya di skuad Maung Bandung, Todd mengatakan dia tinggal menununggu tanda tangan kontrak. Mengenai kesepakatan harga, Todd mengaku sudah tidak masalah dan sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). "Saya sudah deal. Tinggal tanda tangan kontrak. Saya di sini di selama satu musim," ujar Todd kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (26/11).

Mengenai kesiapannya jelang turnamen Inter Island Cup, pemain berusia 30 tahun ini mengaku tidak masalah. Hanya saja dirinya harus pulang sementara ke Australia selama tiga hari, usai pertandingan di babak penyisihan grup. Berdasarkan jadwal, Maung Bandung bakal melakoni pertandingan di 1, 3, dan 5 Desember mendatang. "Nggak masalah. Tapi setelah IIC (penyisihan) saya mau pulang dulu ke Australia tanggal 6. Tapi cuma tiga hari di sana, untuk bawa barang," tandasnya.

Sementara itu, pemain muda bertalenta Persib Jajang Sukmara, melambungkan harapan besar dalam menyambut turnamen Inter Island Cup (IIC) 2012 dan kompetisi ISL 2013. Pemain berusia 24 tahun ini berharap, dirinya mampu membawa timnya berprestasi musim ini. Terlebih Maung Bandung sudah puasa gelar sejak 17 tahun terakhir.

"Harapan saya enggak muluk-muluk. Pertama, mudah-mudahan bisa dikasih kesempatan bermain lebih banyak dan kedua bisa membawa Persib juara musim ini," ujar Jajang kepada wartawan di Mes Persib. Disinggung mengenai kesiapan pribadinya menyambut musim ini, Jajang mengaku sudah berusaha menunjukkan penampilan terbaiknya.

Dia pun memasrahkan semua keputusan kepada pelatih, yang ingin memasangnya atau tidak. Mengingat Tony Sucipto pun kini difokuskan oleh Pelatih Djadjang Nurdjaman, di posisi bek kiri. "Dalam setiap latihan, saya berusaha untuk menunjukkan yang terbaik. Biar orang yang menilai. Saya serahkan saja ke pelatih, yang penting kita sudah nunjukkin kemampuan terbaik saya," pungkasnya. FER
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger